Ini Dia Skin Yang Paling Disukai Gamer Mobile Legends!

Tahukah Kamu Item Dengan Komponen Setengah Jadi Tapi Terefektif di MLBB?

Esports Mobile Legend

Di dalam permainan Mobile Legends, ada beberapa puluh poin yang dapat kamu membeli untuk perkuat kekuatan ofensif atau protektif hero opsimu. Setiap poin punyai peranan masing-masing seperti memberikan pertahanan pada gempuran physical atau magical, menambahkan power physical dan magical dan sebagainya. Dalam kesempatan kali ini, yang akan kita bahas adalah tentang item terefektif di MLBB yang walaupun baru setengah jadi, tapi mumpuni.

Tahukah Kamu Item Dengan Komponen Setengah Jadi Tapi Terefektif di MLBB?

Ini dia tentang item di MLBB yang terefektif dengan ketengan komponen setengah jadi!

Untuk membikin poin, pemain harus beli beberapa elemen “eceran” terlebih dahulu untuk selanjutnya dipadukan jadi poin utuh. Tetapi, tahukah kamu ada banyak poin eceran yang punyai imbas hampir serupa baiknya dengan poin utuhnya. Poin ini punyai imbas benar-benar efisien dan sering dipakai untuk early sampai mid games saat sebelum jadi full elemen. Poin apa itu?

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

– Elegant Gem

Attribute: +300 HP, +380 Mana. Dampak Pasif: Gift, Regenerasi 20% HP dan Mana di dalam 2 detik sesudah tingkat bertambah. Harga: 700 gold

Menawant Gem ialah elemen paling penting untuk Cloak of Destiny. Poin ini umumnya dibikin terlebih dahulu daripada elemen yang lain karena punyai dampak yang jaga ketahanan hero saat laning. Seringkali, ada pemakai yang mengutamakan poin ini daripada sepatu atau mungkin dengan menyengaja meredam Menawant Gem lalu melongkap ke poin penting lain seperti Lightning Truncheon.

Hero mage yang kuat di late games atau scaling umumnya selalu beli poin ini ibarat Eudora, Alice, Kagura, Lunox dan sebagainya.

– Magic Blade

Attribute: +40 physical attack, +24 magical defense. Dampak Pasif: Lifeline, Saat HP hero kurang di bawah 30%, membuat shield yang mempernyerap 280-700 damage (bertambah bersamaan tingkat) dan tingkatkan magis defense sekitar 12. Shield berjalan 3 detik dengan dampak cooldown 40 detik. Harga: 1150 gold

Saat hadapi hero dengan magis burst tinggi, beberapa core umumnya malas berpindah ke Athena Shield atau Radiant Armor. Selainnya harga mahal, damage mereka jadi tidak berkembang walau sebenarnya core ialah sumber kemampuan team.

Karena itu, beberapa pemakai menyengaja beli terpisah poin Magis Blade tanpa perlu meng-upgradenya jadi Rose Gold Meteor karena telah memberinya dampak shield Lifeline. Walau shield itu tidak sebesar yang diberi poin full-nya, tetapi ini menolong karena harga lebih murah dengan imbas yang serupa bagusnya.

– Tome of Evil

Attribute: +35 Magis Power, +4 Mana Regen, +8% Cooldown Reduction. Harga: 950 gold

Item Terefektif MLBB

Tome of Evil hanya dapat di-upgrade jadi Enchanted Talisman, walau demikian, poin berupa buku ini punyai kekuatan hampir serupa dengan versus full-nya. Tome of Evil sanggup regenerasi mana hero dengan lumayan baik sekalian memberinya tambahan magis power dan cooldown yang dibutuhkan untuk spamming kemampuan.

Seringkali, pemakai poin ini jenis Uranus, Esmeralda atau Chang’e meredam up-grade Tome of Evil lalu beli poin lain asal pergantian mana mereka terbangun hingga tidak perlu pulang ke base. Harga dari Tome of Evil tambah murah separuhnya dari poin Enchanted Talisman.

– Dreadnaught Armor

Attribute: +40 physical defense. Dampak Pasif: Saat terserang hero musuh, kurangi physical attack hero musuh sejumlah 6%. Dampak berjalan 2 detik dan bisa di stack sampai 3x. Harga: 730 gold.

Item Terefektif MLBB

Poin ini berperan tidak hanya untuk tanker saja, bahkan juga core yang berasa terlampau benyek terserang gempuran physical kerap membuat eceran Antique Cuirass ini supaya mereka lebih “keras”. Dreadnaught Armor punyai dampak defense sama dengan Antique Cuirass walau harga tambah murah.

Poin ini pas dibeli ke early games untuk pertahanan awalnya, selanjutnya pemain dapat konsentrasi beli poin yang lain tanpa cemas jadi terlampau benyek saat dibantai lawan. Ini lebih efisien daripada langsung beli Antique Cuirass yang harga terlalu mahal.

– Molten Essence

Attribute: +540 HP. Dampak Pasif: Memberinya 1% Magis Damage sama dengan Max HP musuh disekitaran per detik. Damage bertambah 50% ke minion. Harga: 800 gold

Item Terefektif MLBB

Poin pembantu farming untuk tank dan beberapa core fighter ini benar-benar menolong jaga ketahanan hero sekalian memberinya damage tambahan. Harga yang murah jadi argumen pemain beli poin ini supaya dapat semakin cepat beli poin penting seterusnya daripada meng-upgrade Molten Essence jadi Cursed Helmet.

Damage tambahan yang diberi dari versus up-grade Molten Essence juga hanya semakin bertambah 0,5%, walau boost HP-nya jadi lumayan besar plus tambahan 25 point magis defense. Untuk hero seperti Khufra, Akai, Tigreal, Gloo bahkan juga Thamuz dan Balmond, mempunyai Molten Essence benar-benar menolong laning mereka karena percepat clear minion dan memberikan tambahan damage yang lumayan tinggi untuk war periode panjang.

Itu ia beberapa poin eceran dengan imbas paling efisien di Mobile Legends. Daripada kalian beli poin langsung full versus up-grade, poin ini lebih baik diketeng supaya kalian dapat beli poin lain untuk meng-counter lawan atau sesuaikan dengan keadaan pertarungan.

Dengan farming satu atau dua wave minion saja, kalian sudah seharusnya dapat beli poin ini dan tingkatkan kemampuan heromu secara berarti. Luar biasa bukan? Walaupun dengan ketengan setengah jadi, ternyata masih ada item terefektif di MLBB.

Jika kalian sukai beli poin eceran atau membeli langsung versus full?

Berita ini disposnori oleh ClubpokeronlinePoker Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *