Mau Legendary Skin Gratis?! Yuk Dukung Tim Indonesia Di MSC 2021

Mau Legendary Skin Gratis?! Yuk Dukung Tim Indonesia Di MSC 2021

Esports Mobile Legend

MLBB Southeast Asia Cup 2021 atau MSC siap diadakan kembali di tahun 2021. Sekitar 12 team terbaik dari 8 negara akan berlaga di gelaran persaingan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) paling besar di Asia Tenggara ini, sekitar 12 team terbaik dari 8 negara akan berlaga, di mana dua salah satunya ialah team asal Indonesia, EVOS Esports dan Bigetron Alpha. Yuk dukung tim Indonesia dan akan tersedia legendary skin gratis lho!

MSC 2021 akan disiarkan secara live oleh Nimo TV

Sebagai media mitra sah, Nimo TV, penyuplai service live-streaming games di PC dan mobile, akan siarkan semua laga yang berjalan di MSC 2021 mulai 7 sampai 13 Juni 2021. Bukan hanya siarkan, Nimo TV akan melangsungkan giveaway berhadiah skin dan beberapa diamond MLBB untuk beberapa fansnya.

Giveaway legendary skin gratis guys!

Untuk menyemarakkan situasi, Nimo TV mempersiapkan dua aktivitas, yakni MSC Prediction dan nobar (menonton bersama) dengan Pro Player. Dalam MSC Prediction, penonton bisa menerka team MSC 2021 yang mana akan menang di tiap laga yang terdiri jadi dua babak, yakni Grup Stage dan Playoffs Stage. Hadiah yang bakal didapatkan oleh beberapa juara, diantaranya Legendary Skin, Exclusive Epic Skin, dan Special Skin Mobile Legends: Bang Bang.

buat iklan

Selainnya tawarkan serunya lewat giveaway, menonton MSC 2021 di Nimo TV akan makin asyik karena beberapa penonton dapat menonton bersama (nobar) bersama beberapa pro player, diantaranya EVOS Earl, RRQ Lemon, Emperor, BTR Razeboy, EVOS Bajan dan ada banyak yang lain.

Sekitar 12 team terbaik MLBB akan berlaga di MSC 2021 dengan 2 salah satunya sebagai team Indonesia, yakni Bigetron Alpha dan EVOS Legends. Tidak boleh hanya bantu diantaranya, tetapi dukungan ke-2 nya di mana mereka akan berusaha untuk mengibarkan bendera Indonesia di ajang internasional. Dukungan team Indonesia dengan memberi komentar #INDOPRIDE di Nimo TV.

Mau Legendary Skin Gratis?! Yuk Dukung Tim Indonesia Di MSC 2021

“Silahkan kita beri support ke ke-2 team Indonesia yang berlaga di MSC 2021. Perjuangan panjang yang sudah mereka lewati sampai dapat ada dititik ini. Perbekalan kegigihan dan ketrampilan yang mereka punyai, kami percaya Bigetron Alpha dan EVOS Legends sanggup memberi perform terbaik hadapi musuh dan bisa mengharumkan nama Indonesia pada tingkat Asia Tenggara,” sebut Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineBandar Ceme.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *