Impian Lama Menjadi Juara Pertama Bagi Bigetron Alpha

Esports Mobile Legend

Bigetron Alpha semakin dekat tunaikan mimpi lama mereka menjadi juara di MPL Season 7. Sayang, EVOS Legends memberikan mentalitas dan pengalaman lebih bagus di grand final. Tidak ada kata berserah untuk BTR, toh dari beberapa edisi MPL awalnya, team dengan logo robot itu selalu finis dengan pembaruan rangking.

Ini dia impian lama dari Bigetron Alpha di ajang MPL

Bigetron Alpha sempat terhenti di rangk lima besar pada ajang MPL Season 4. Kemudian naik menjadi empat besar pada ajang MPL Season 5. Memasuki ajang MPL Season 6 naik lagi menjadi tiga besar dan paling terakhir adalah sebagai runner-up dari MPL Season 7. Tidak sangsi, berdasarkan riwayat begitu semestinya MPL Season 8 ialah peristiwa BTR Alpha menjadi juara satu. Dengan roster yang relatif sama dengan musim kemarin, plus tambahan satu jungler baru, BTR siap menyelesaikan visi yang tidak juga berhasil semenjak tujuh musim bertanding di ajang MPL.

Impian Lama Menjadi Juara Pertama Bagi Bigetron Alpha

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

MENGOBATI KELEMAHAN MUSIM LALU

Bigetron Alpha dikenali dengan style main disiplin sesuai dengan simbol robot mereka. Tapi kabarnya, masih saja tetap terdapat sela human-error dalam sistem gameplay dari Bigetron hingga pada sejumlah pertandingan dari Branz cs masih sering mengalami kekalahan.

Misalkan, Bigetron Alpha seringkali menggunakan jungler marksman daripada assasin. Lepas dari teknisi Branz yang tinggi, hero assasin nampaknya bukan zone nyaman untuk Branz. Akhirnya, taktik Bigetron kurang fleksibel untuk kompetisi panjang seperti MPL. Hingga Renbo yang dikenali pakarnya mage harus peralihan main Hayabusa dukungan untuk memperluas drafting dari BTR.

BTR punyai pemain assasin alami pada diri Maxx, namun pemain muda ini kurang berkilau di tingkat kompetisi. Karena itu, pemain kembar ini dipisah dari team khusus dan main di MDL untuk mencari pengalaman bersaing. Untungnya, BTR membawa satu jungler prospektif untuk musim ini, Bottle.

Impian Lama Menjadi Juara Pertama Bagi Bigetron Alpha

Bekas pemain Genflix Aerowolf ini tampil reguler di MPL Season 7 dan sanggup bawa team serigala finis di rangking tiga besar. Ini ialah tambahan amunisi yang bagus untuk tim Bigetron Alpha. Tidak hanya punyai pemain muda dengan motivasi tinggi, kedalaman taktik BTR semakin bertambah dengan kedatangan Bottle.

MENTALITAS DAN CHEMISTRY

Bigetron Alpha punyai catatan baik di playoffs MPL Season 7. Perform mereka segera menggila sampai sukses menjejakan kaki di grand final. Tetapi, problem BTR berada di reguler season. Mereka sering inkonsisten dan sukai kalah psikis saat melayani team-team favorit.

Rippo sendiri menjelaskan dalam interviunya bersama Berita Esports, keyakinan diri pemain BTR adalah faktor yang perlu mereka perkokoh kembali, terutamanya di MPL Season 8. Untuk chemistry, BTR harus mengakali waktu sesaat untuk menjadikan satu Bottle dalam pola permainan terkini BTR.

Tata cara bermainnya sebagai jungler sangat solid dengan Branz dan juga duet mage-roamer supaya keunikan disiplin BTR tidak lenyap. Akan tetapi, yang perlu diingat adalah style main Bottle yang cukup agresif, dia selalu terlihat akan di-plot untuk memberi ruang gerak untuk Branz dalam melakukan farming dengan bebas saat lagi partnernya menyebar teror di lain sisi Land of Dawn.

Bisa saja, si Robot memberikan watak baru di kick off MPL Season 8 dengan permainan lebih berani tetapi masih tetap rapi seperti style BTR umumnya. Yang jelas, tidak ada peluang lebih bagus untuk menjadi juara MPL Indonesia selainnya menjalankannya di season kedelapan.

Sanggupkah BTR menjadi juara MPL ini kali?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineIDNLive.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *