MSI Unjuk Gigi Dalam Ajang Pameran MSIology Pada Segmen Laptop Gaming & Teknologi Terbarunya!

MSI Unjuk Gigi Dalam Ajang Pameran MSIology Pada Segmen Laptop Gaming & Teknologi Terbarunya!

Gaming

Pagi hari barusan, Micro-Star International atau yang umum dikenali dengan MSI, mengadakan acara virtual namanya MSIology: Gameverse untuk mengenalkan netbook gaming dan konten creation terkini kepunyaannya. Pada acara yang diselenggarakan di saluran YouTube MSI Gaming, MSI bukan hanya melaunching netbook beperforma tinggi, tapi juga mendatangkan rangkaian netbook Meta-Ready untuk menyambungkan pemakainya ke Metaverse.

MSI MSIology Gameverse: Kunci ke Metaverse

MSI selalu fokus pada gabungan design estetis, perform berlebihan, dan pengalaman yang ramah pemakai. Sekarang, MSI ungkap misi MSI Gameverse. Baik Anda yang menjadi seorang content creator ataupun VR user. Netbook terkini dari MSI bisa anda gunakan sebagai jembatan yang akan menyambungkan Anda kepada dimensi Metaverse.

MSI Unjuk Gigi Dalam Ajang Pameran MSIology Pada Segmen Laptop Gaming & Teknologi Terbarunya!

Beragam feature hebat yang dipasangkan, seperti CPU Intel® seri H angkatan keduabelas terkini, GPU sampai NVIDIA® GeForce RTX™ 3080Ti, dan jalan keluar termal terbatas MSI, bekerja secara serasi untuk tingkatkan perform ke tingkat yang baru. Derek Chen, MSI Netbook Worldwide Sales dan Pemasaran Director, menjelaskan jika “MSI telah penuhi tuntutan Metaverse yang melesat dengan membuat rangkaian netbook Meta-Ready.”

Phase-Change Liquid Metal Pad: Rahasia Perform Luar Biasa MSI*

MSI dengan senang mengenalkan tehnologi pendingin terbatas terkini, Phase-Change Liquid Metal Pad. Saat temperatur computer capai 58° Celsius (136° F), Phase-Change Liquid Metal Pad akan menetes dan isi ruangan di antara CPU dan block termal. Peralihan babak ini membuat peralihan panas lebih efektif dibanding thermal paste tradisionil serta lebih handal dibanding liquid metal. Lewat tehnologi pendingin baru yang inovatif ini, keseluruhnya perform bisa bertambah sampai 10%.

Gabungan Netbook Usaha dan Gaming yang Prima: Stealth GS77

MSI melaunching netbook gaming unggulan terkini mereka, Stealth GS77 – juara CES Innovation Award 2022. Stealth GS77 datang dengan design baru yang mengalihkan status engsel ke tengah dan memakai material yang lebih kuat, hingga hasilkan ketahanan sampai 2X lipat dibanding mode awalnya.

Netbook MSI Stealth GS77 dilengkapi oleh CPU angkatan keduabelas terkini dan GPU NVIDIA GeForce RTX 3080Ti. “Kemampuan Stealth GS tidak bisa disangkal. Netbook ini bisa bekerja selama seharian dan memberikan kemampuan optimal ketika bermain games pada malam hari,” tutur Marc Chen, MSI Netbook Director of Product Manajemen.

Seri Raider GE, Rajanya Perform

“Saat kita bicara berkenaan perform, seri Raider GE menempati status paling atas di industri gaming,” kata Eddie Chen, MSI Netbook Senior Product Pemasaran. Netbook MSI seri Raider GE dilengkapi oleh CPU Intel Core i9 angkatan keduabelas terkini dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3080Ti. Netbook ini diperlengkapi dengan tehnologi terbatas MSI OverBoost, yang hasilkan kemampuan keseluruhan (TGP) sampai 220 Watt. Kemampuan itu 13% semakin besar dibanding dengan merk lain.

Melakukan Kerja Sama Dengan Ubisoft: Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition

MSI dengan senang umumkan kerjasamanya dengan Ubisoft pada netbook Crosshair 15 Rainbow Six Extraction Edition yang baru. Merujuk pada palet dari games Rainbow Six Extraction, netbook ini mempunyai design baru yang memikat dengan corak warna kuning, hijau, dan biru, seakan-akan pemakainya masuk games itu.

Dibuat untuk beberapa fans games FPS, netbook MSI Crosshair 15 dipersenjatai dengan monitor sampai QHD 240Hz dan GPU sampai NVIDIA GeForce RTX 3070Ti yang tingkatkan kemampuan grafis keseluruhan (TGP) sampai 140 Watt. Kenaikan dalam daya extra itu nyaris sejumlah 50% dibanding rerata netbook dengan detail yang sama. Hal yang paling penting ialah netbook MSI Crosshair 15 terkini sebagai netbook “Meta Ready”.

Disamping itu, Intel senang memperlihatkan basis terbaru pada acara penyeluncuran MSI. Greg Cnossen, Intel Global Consumer Sales General Manajer, menerangkan jika arsitektur baru CPU angkatan keduabelas tawarkan kombinasi perform dan efektivitas dengan sampai 14 Core di CPU seri H. Menyatukan CPU dari gen-12 milik kami yang terkini dengan performasi dari termal dan kekuatan design eksper dari MSI. Selanjutnya bagi Anda semua akan bisa menyaksikan, kenapa kami semua benar-benar merasakan semangat yang luar biasa untuk bisa mengeluarkan netbook gaming dan konten creation MSI pada generasi yang akan datang dan seterusnya.”

Tech Meets Aesthetic dengan MSI Creator 17 dan Creator Z16P Terkini

Selainnya netbook gaming, MSI mengeluarkan netbook seri Konten Creation terkini. MSI mengenalkan netbook mereka yang sukses memenangi CES Innovation Award, yakni Creator Z17. Direncanakan dengan sasis aluminium yang sudah lewat proses CNC dan mempunyai monitor rasio emas 16:10, design Creator Z17 menafsirkan ide seni tehnologi dengan prima.

Tehnologi AI MSI Center Terkini

Tidak cuman fokus pada perform hardware, MSI mengusahakan tehnologi pintar untuk pengalaman yang lebih lancar. MSI Center terkini sekarang memiliki model AI. Feature baru “Smart Auto” akan mengetahui keadaan di mana Anda ada, selanjutnya secara automatis sesuaikan mekanisme ke model tertentu untuk memperoleh pengalaman terbaik. Feature “Ambient Silent AI” secara aktif akan menyamakan kecepatan kipas berdasar tingkat keributan sekitaran dan memberi perform dengan tinggi kemungkinan sambil jaga netbook supaya masih tetap sunyi.

Meta-Ready dengan Netbook MSI

Semua barisan netbook MSI seri Gaming dan Konten Creation sudah diperbarui seutuhnya ke CPU Intel seri H angkatan keduabelas terkini dan GPU sampai NVIDIA GeForce RTX 3080Ti sebagai netbook yang Meta-Ready. Netbook MSI memiliki tenaga CPU angkatan keduabelas terkini sebagai jembatan Anda ke dunia virtual.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineAgen Poker IDN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *