WWE Akan Ambil Alih Akun Twitch Karyawannya

Esports Gaming

WWE Sendiri Telah Memberikan Peringatan Terlebih Dahulu

 

 

 

 

World Wrestling Entertainment berencana untuk mengambil alih akun Twitch para karyawannya dalam empat minggu, menurut email yang diperoleh oleh WrestlingInc.com.  Email yang dikirim oleh Ketua WWE Vince McMahon mengingatkan para talent WWE bahwa mereka memiliki waktu hingga hari Jumat untuk memutuskan hubungan bisnis yang tidak sah dengan pihak ketiga dan mereka yang tidak mematuhi akan dikenakan denda, penangguhan, atau bahkan pemutusan hubungan kerja.

 

Berdasarkan pernyataan WWE sebelumnya tentang situasi ini, diasumsikan bahwa perusahaan hanya mengacu pada Twitch, YouTube, TikTok, dan platform streaming lain tempat mereka menggunakan nama in-ring milik WWE, dan bukan akun yang digunakan dengan nama asli mereka.

 

Menurut laporan tersebut, WWE akan mengambil alih akun-akun ini dalam empat minggu dan memberikan talent persentase dari pendapatan yang dihasilkan dengan menggunakan nama panggung mereka.

 

WWE menjelaskan niatnya pada awal September ketika memberi tahu para talent bahwa mereka ingin mereka berhenti menggunakan platform pihak ketiga. Perusahaan kemudian mengklarifikasi bahwa mereka ingin para talent berhenti menggunakan nama in-ring mereka di platform seperti Twitch, YouTube, dan TikTok.

 

Sejumlah superstar WWE memiliki channel di Twitch, TikTok, dan YouTube termasuk Adam Cole (Austin Jenkins), Austin Creed (juga dikenal sebagai Xavier Woods, nama asli Austin Watson), Cesaro (Claudio Castagnoli), AJ Styles (Allen Neal Jones)  , Lana (Catherine Joy “CJ” Perry), Tyler Breeze (Mattias Clement) dan Paige (Saraya-Jade Bevis). Beberapa dari talent tersebut telah mengubah nama saluran mereka menjadi nama asli mereka dan mengganti grafik mereka untuk menghindari aksi dari WWE.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *