Mengapa Sova Masih Menjadi Initiator Terbaik di Valorant? Ini 3 Alasannya

Mengapa Sova Masih Menjadi Initiator Terbaik di Valorant? Ini 3 Alasannya

Esports Valorant

Kedatangan Fade di lineup Initiator Valorant sudah memberi sebuah macam formasi baru pada gameplay yang dihidangkan, baik di team atau pada pihak musuh. Kekuatannya yang bisa memberi info sekalian membutakan musuh dengan haunt + prowler nya jadikan Fade sebagai Agent dukungan yang bagus untuk serang. Tetapi, bila kita saksikan dari peranannya sebagai Initiator yang bisa mengetahui musuh di tempat sekitaran, apa Fade lebih bagus dari Sova? Nach, ini kali team Berita Esports akan memberi argumen kenapa Fade belum juga geser lineup Sova sebagai Initiator terbaik. Silahkan kita baca.

Mengapa Sova Masih Menjadi Initiator Terbaik di Valorant? Ini 3 Alasannya

Berikut ini adalah 3 alasan mengapa Fade masih belum bisa menggantikan Sova sebagai initiator terbaik di Valorant

1. Kemampuan Haunt Yang Gampang Dihancurkan

Salah satunya kekuatan Fade untuk menyaksikan musuh disekitaran ialah Haunt. Kekuatan ini berbentuk bola yang bisa dilemparkan dan akan jatuh berdiri untuk mengetahui musuh. Walau kekuatan ini benar-benar pantas untuk memberi info pada dasarnya. Tapi bentukannya yang terlampau gampang dihancurkan membuat kekuatan ini tidak bermanfaat terkadang.

Berlainan dengan Recon Sova yang kecil dan sulit disaksikan, pemakai Sova yang ahli dalam arahkan panahnya menjadi responden terbaik dalam permainan.

situs agen judi online terpercaya - 1 bandar slot

2. Tidak Mempunyai Kekuatan Yang Berdamage

Walau tidak bisa mengakibatkan kerusakan pada musuh dengan kekuatannya, tapi Fade bisa mengisap darah musuh dengan Seize seperti smoke Viper. Kekuatan ini juga tidak bisa membunuh bila tidak di follow up dengan shooting senjata. Sementara Sova, dia mempunyai Shock Dart dan Ultimate yang bisa mencapai lawan dari jauh dengan damage yang jelas.

3. Selainnya Recon, Drone Sova Memberi Info Lebih Baik

Dalam medan perang, player mustahil untuk terus-terusan lakukan peek untuk memperoleh info. Bila musuh menggenggam Operator atau sudah waspada, karena itu kekuatan untuk terbunuh jadi lebih tinggi. Maka dari itu, Sova bisa kurangi resiko itu dengan Drone-nya.

Itulah argumen kenapa Sova masih lebih bagus dari Fade sebagai Initiator di Valorant. Tetapi, penilaian ini tak berarti jika Fade tidak bermanfaat. Fade masih bisa berperan baik pada beberapa kasus atau peta seperti Breeze yang bisa mendukung kekuatan Haunt Fade di atas object bangunan. Bagaimana menurut kalian para sobat Berita Esports?

Berita ini disponsori oleh 1BandarTembak Ikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *