GUILD Esports Kandas Dari Ajang Masters Copenhagen Kontra FPX

GUILD Esports Kandas Dari Ajang Masters Copenhagen Kontra FPX

Esports Valorant

Playoff lower bracket hari ketujuh sudah dibuka dengan kembalinya GUILD Esports yang roboh atas FPX 2-1 dari Masters Copenhagen. SUYGETSU yang mangkir semenjak grup stage sekarang sudah sukses melunasi utangnya untuk mencetak kemenangan dan bawa FPX ke seri playoff selanjutnya.

GUILD Esports torehkan catatan sebagai tim yang pulang perdana di Masters Copenhagen!

Sementara GUILD Esports yang sudah alami sideways semenjak seri mereka menantang Paper Rex tempo hari mau tak mau tinggalkan playoff atas kalahnya. Dengan begitu, GUILD jadi team pertama kali yang pulang dari playoff Masters Copenhagen.

GUILD Esports

Perang saudara daerah EMEA di antara GUILD versus. FPX tadi malam sudah menunjukkan kekuatan dari lineup FPX yang utuh bersama dengan kehadiran SUYGETSU. Mereka sukses memenangi peta pertama di Ascent dengan score 13:11 di mana SUYGETSU sudah memperlihatkan perform yang bagus dengan battle Sage-nya.

Tidak ingin kalah cepat, GUILD selekasnya mengubah kondisi di peta ke-2 menantang FPX di peta Breeze dengan pembantaian sadis 13:3 dan menyikat 12 point cuma di first half. Perform itu tentu saja benar-benar mengagetkan menyaksikan si jawara stage 1 terbully secara cepat untuk berpindah ke match ketiga.

situs agen judi online terpercaya - 1bandar slot

Peta paling akhir, Bind, juga berjalan sebagai saksi bisu di antara seri perwakilan EMEA di mana FPX selekasnya membalasnya sakit hati kan match Breeze yang malu-maluin dengan memberi hukuman GUILD Esports dengan bentang point 13:4. Seperti kata beberapa Caster, Son dan Kocul, GUILD di peta paling akhir terlihat seperti mengcosplay perform FPX di Breeze di mana mereka kembali terbully oleh ANGE1 cs.

Atas kemenangan FPX di seri lower bracket pertama, GUILD Esports mau tak mau pulang dan finish di posisi ketujuh dan bawa hadiah uang kontan sejumlah 25.000 USD dan 250 Sirkuit Points. Sementara FPX, mereka meluncur ke lower perempat-final di mana mereka akan bertemu di antara DRX atau OpTic Gaming pada 18 Juli kedepan.

Nice try GUILD Esports!

Berita ini disponsori oleh Bandar303Slot Pragmatic Play.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *