Ubisoft Rencanakan R6 World Cup

Esports Gaming League of Legend

Rainbow Six Siege Akan Memiliki World Cup Sendiri

Ubisoft telah mengumumkan acara esports World Cup mereka yang pertama untuk Rainbow Six Siege yang telah direncanakan untuk diadakan pada musim panas 2021. Acara ini akan menghadirkan pemain dari 45 negara dan negara bagian untuk berkompetisi dalam sebuah turnamen skala global. 14 negara akan menerima undangan langsung untuk final stage kompetisi ini, dengan sisa 31 negara lainnya harus berkompetisi dalam kualifier online untuk 6 slot yang tersisa di final.

Sebagai tambahan, Ubisoft telah menunjuk juara NBA yang telah mempertahankan gelarnya 4 selama 4 tahun Tony Parker sebagai ambassador acara tersebut. Parker akan berbagi insight dengan para pemain mengenai pengalaman mewakilkan negara mereka masing-masing dalam sebuah kompetisi tingkat tinggi.

Pada awal 14 September 2020, tiap negara atau negara bagian yang akan berpartisipasi akan mulai membentuk Komite Nasional, yang akan terdiri dari 3 manager tim yang akan memilih kelima pemain untuk dibimbing dan mengikuti kompetisi tersebut.

Acara dengan gaya World Cup telah menjadi bagian dari esports untuk beberapa waktu, meskipun beberapa game seperti League of Legends telah bergerak menjauh dari pengadaan acara berbau World Cup dalam beberapa tahun belakangan. Activision Blizzard mengadakan World Cup tahunan untuk Overwatch pada acara BlizzCon mereka tiap tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *