Mars dota 2

Mars Hadir Dengan Spesialisasi Knockback, Meraikan Pertarungan Arena Dota 2

Dota2

Salah satu gim Esports Dota2 kembali membuat para penggemarnya menantikan kedatangan hero baru. Pada awal Februari bulan lalu, Dota 2 sudah memberikan bocoran mengenai hero baru mereka. Mars merupakan sosok dari anak pertama dari dewa khayangan, yang merupakan hero yang sudah dirancang dari awal tahun

Moment itu pun datang, semalam (5/3) pihak Dota 2 merilis bentuk fisik dari hero Mars inj.  Dengan perawakan tubuh tinggi, besar, dan kekar sudah merupakan ciri dari dewa perang yang siap bertempur di arena Dota 2. Hero Mars ini memeliki spesialis efek knockback.  Yang kita tahu efek ini memberikan efek yang membuat musuh terpental kebelakang saat akan menyerang hero.

Keistimewaan dari Mars ini bukan lagi suatu efek yang baru di gim Dota2. Kerena sebelum merilis hero Mars,  Dota 2 sudah membuat hero yang mempunyai keahlian knockback seperti Keeper of The Light dan Batrier. Ada satu mekanik baru yang ditanamkan oleh Dota2 dalam pembuatan hero Mars yaitu barrier interaction. Dari beberapa video yang sudah diuplod pihak pengembang Dota 2 di aplikasi Youtube kalian bisa melihat jika Mars mampu menciptakan barrier. Berupa efek memunculkan pembatas seperti tembok yang bisa menghalangi musuh untuk keluar dan juga bisa untuk lock hero musuh. Dengan memanfaatkan tembok dan pepohan untuk lebih memberikan efek lebih optimal. Juga sebelumnya ada hero yang mempunyai kemampuan serupa seperti Pongolier atau menjadikan penghalang mengubah Rolling Thunder.

Untuk ultimatenya hampir mirip dengan jurusbandalan dari Monkey King, Wukong’s Command. Tapi ada pembeda dimana pengahalang berbentuk lingkaran tembok diaertai pasukan Mars yang bisa memberikan damage dan mendorong musuh. Dengan efek knockback seperti ini akan memberikan damage lebih besar dari hero Mars untuk mengurangi HP hero musuh dengan cepat.

Kegunaan dari Mars sendiri sebagai hero tank yang diambil dari mitologi dewa perang. Dengan damage besar yang dikeluarkan, hero ini mampu menjadi pengisi offline. Skill pasif dari Mars juga bisa membantu hero carry yang bakal membuat pembeda dalam pertarungan berkat efek damage reduction sebesar 70%.

Mars juga memiliki kelemahan dibalik keunggulannya menahan serangan physical attack musuh. Mars akan sangat kewalahan saat mendapat magic damage dan membuat hero Mars terlihat lemah. Hal ini juga dimiripkan dengan cerita mitologi dendamnya kepada dewa dari segala dewa yaitu Zeus. Dewa Zeus yang ceritannya akan Mars gulingkan kekuasannya di kerajaan kahyangan. Selain Zeus yang memiliki burst damage tinggi, ada juga hero seperti Pugna dan Lina yang akan dengan mudah menembus pertahanan dari Mars.

Tunggu beberapa saat lagi, kalian bisa resmi merasakan kekuatan hero Mars ini di Dota 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *