Fanny Mobile Legend

Assasin Terkuat Namun Juga Tersulit, Fanny si “Jablay Kabel”

Mobile Legend

Bicara soal meta terbaik mode ranked saat ini, tidak lengkap tanpa memasukkan nama hero satu ini. Dia lah Fanny, hero dengan role assasin ini boleh dibilang assasin terkuat saat ini. Siapa yang tidak takut jika melawan Fanny, apalagi jika pro player yang menggunakannya. Namun dengan menyandang sebagai assasin terkuat, juga diimbangi dengan kesulitan dalam mengkontrol Fanny. Bagaimana tidak, dibutukan kecepatan tangan dan pengamatan yang jeli dalam menguasai map. Dan kita tau, jika “kabel” milik fanny hanya bisa digunakan jika menancap tembok.

Memang hero ini sangat kuat dan juga cepat dalam berpindah pindah line, dan rasanya banyak yang setuju bila Fanny dibilang hero tersulit.  Bagaimana, kalian setuju?

Bantuan kabel ini lah yang memuat fanny memilki movement speed paling baik diantara hero assasin yang lain, namun justru ini lah hal yang membuat susah. Dengan mengarahkan kabel kesudut yang tepat dan waktu yang pas untuk menggunakannya. Bukan hanya digunakan untuk berpindah tempat dengan cepat, skill duanya juga bisa untuk mengejar dan melakukan kill lawan bahkan bisa juga untuk kabur saat HP menipis. Meskipun cukup lincah untuk kabu dari kejaran lawan, kalian juga harus cermat jangan sampai jari kalian salah meletakkan kabel. Jika sampai itu terjadi, bersiaplah kalian untuk dibunuh.

Julukan “fanny darat” memang cukup unik, jika player masih newbie menggunakan hero ini tentunya lebih banyak berjalan ketimbang menggunakan kabelnya untuk terbang. Sebisa mungkin dalam attack musuh Fanny harus dalam keadaan terbang, dengan Air Superiority akan cepat menaikkan damage saat menyerang lawan dan itu pun tergantung kamu seberapa lama bisa menerbangkan Fanny. Untuk skill pertamanya Tornado Strike hanya membutuhkan cooldown 3,5 detik saja dan hal ini membuatnya cepat mengambil buff diawal permainan. Yang perlu kalian catat, Fanny sangat bergantung kepada buff dan Fanny tanpa buff hanya akan jadi beban.

Meskipun Fanny merupakan hero assasin yang sulit, nampaknya itu bukan jadi masalah bagi top player sekelas Jess No Limit dan Zxuan, dimana Zxuan sendiri saat ini adalah top global Fanny. Ada alasan kenapa Jess dan Zxuan memilih fanny sebagai hero favorit, Fanny dapat dengan cepat melakukan engage ke lawan berkat mobilitasnya. Dan skill kabur yang cepat bahkan juga cepat meratakan hero lawan yang berkumpul diarea yang cukup sempit. Fanny juga sangat leluasa jika menyerang ditempat yang sempit, kerena memudahkan Fanny menari nari dengan kabelnya.

Nah, jika kamu tertarik dengan keunikan hero Fanny. Pastikan kamu terbiasa dulu dengan pergerakan kabel nya dan mempelajari titik titik dimana sudut yang pas untuk mengontrol Fanny. Jangan lupa latihan terus dan tonton serta amati video para pro player Fanny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *