Mobile Legends Advanture

Konsep Startegy Card Game, Moonton Rilis Mobile Legends Advanture

Mobile Legend

Usaha untuk terus mendompleng popularitas Mobile Legends, pihak Moonto seakan tidak kehabisan ide dalam menelurkan berbagai inovasi terbarunya. Hal ini memang sangat penting adanya, mengingat rivalitas gim MOBA memang sangat ketat di industri digital seperti sekarang ini. Moonton secara resmi merilis gim teranyarnya dengan memasukkan unsur ikonik ala Mobile Legends, konsep ini diberi nama advanture idle strategy card game. Untuk nama dari gim teranyar sendiri akan menjadi Mobile Legends Advanture.

secara tampilan memang sangat berbeda dengan gim Mobile Legends sekarang ini, namun Moonton meng-klaim jika gim terbarunya ini merupakan sekuel ataupun lanjutan dari alur cerita Mobile Legends: Bang Bang. Jadi meskipun berbeda namun tidak meninggalkan akar dari gim Mobile Legends itu sendiri. Mobile Legends Advanture (MLA) memang diperuntukkan untuk sebuah permainan dengan tipikal yang lebih santai dalam bermain, tidak seperti saudaranya yang lebih memerlukan konsentrasi tinggkat tinggi dan skill diatas rata-rata.

Bagi kalian yang sangat risih dengan ulah bocil yang berkeliaran di server Mobile Legends akan banyak berkurang, dan juga tidak ketinggalan tetap merasakan sensasi bermain dengan hero favorit kalian. Secara alur permainan MLA sendiri akan lebih mengunggulkan cara berfikir untuk membuat rotasi menyerang dan bertahan yang baik, jadi tidak ada lagi kekelahan yang ditimbulkan orang lain, jika kalian kalah ya itu murni kesalahanmu sendiri.

Untuk kalian yang ingn mencoba sensasi bermain MLA, pihak Moonton berbaik hati dengan memberikan gim ini ukuran lebih ringan dibanding Mobile Legends. Dengan piranti low-end kalian sudah bisa memainkan MLA dalam gadget kalian karena grafik dari MLA sendiri dibawah Mobile Legends, tapi tidak akan mengurangi keseruan bermain MLA meskipun koneksi lemah.

Gim ini sangat cocok bagi kalian yang suka gim strategi, kalian bisa memposisikan hero sebagaimana role nya. Untuk fitur yang ditawarkan sendiri ada satu hal unik yaitu Power Countering, dimana ada lima jenis power yang dimiliki setiap hero dan tiap atribut punya relasi berbeda atas tower lainnya. Kamu bisa mengatur strategi dan racikan role yang kalian sukai, kombinasi heo kalian bisa membalikkan keadaan di medan perang tanpa merasakan kesulitan seperti halnya bermain Mobile Legend. Gim ini memang dikhususkan untuk single player, namun kalian bisa mengirim gift berupa hero.

Moonton memang cukup serius dengan peluncuran gim terbarunya ini, untuk peluncurannya banyak media memperkirakan pada bulan Juni tahun 2019. Peluncuran ini juga diperkirakan akan dibarengi dengan rilisnya hero baru dari Mooton, yaitu Dyrus.

Kalian pasti penasaran Mobile Legends Advance akan diluncurkan, nikmati sensasi karikatur ala Moonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *