Colorblind Mode Segera Datang Untuk PUBG Mobile

Gaming PUBG

Kabar gembira untuk para pemain PUBG Mobile!

Dilansir dari akun twitter @PUBGMOBILE, mode colorblind akan segera diimplementasikan untuk PUBG Mobile. Dengan adanya update terbaru ini, diharapkan untuk para player yang memiliki kekurangan dalam penglihatan mereka dapat bersaing dengan player lainnya.

Seiring berjalannya dengan kepopularitasan game ini, maka semakin beragam pula player yang tertarik untuk memainkan game dengan genre First Person Shooting ini. Dan tidak dipungkiri akan ada player dengan keterbatasan-keterbatasan khusus yang ingin merasakan seberapa serunya game satu ini.

Dengan adanya colorblind mode ini, para player berkebutuhan khusus diharapkan dapat meningkatan sensitivitas mereka dalam berperang. Dengan meningkatnya sensitivitas mereka dalam melihat terrain disekeliling mereka, maka akan memudahkan mereka dalam melacak lawan-lawan disekitar mereka.

Adanya update ini ternyata tidak hanya disambut dengan meriah oleh player berkebutuhan khusus, namun disambut juga oleh player-player lain. Bahkan ada salah satu player yang akan menyalakan mode tersebut hanya untuk melihat tampilan asap dari supply yang baru.

Namun tidak sedikit pula yang mengecam dengan adanya update ini. Dikarenakan banyaknya populasi cheater yang berkeliaran di PUBG Mobile ini, para player nampaknya sangat menyayangkan tindakan developer karena lebih mengutamakan update colorblind mode dibanding dengan menanggulangi para cheater.

Bahkan ada beberapa bug yang ternyata masih lolos dari mata developer sehingga comment section di twitter @PUBGMOBILE menjadi suatu hal yang menarik untuk dibaca. “Sekarang gini, gimana caranya coba itu mobil bisa ada diatas genteng?

Adanya update tersebut merupakan satu langkah dari developer PUBG Mobile untuk merangkul berbagai player agar bisa menikmati waktunya dalam bermain. Namun, apakah update ini dapat menghasilkan feedback yang baik dari komunitas PUBG Mobile itu sendiri?

Karena bukan rahasia umum lagi bahwa cheater, bug, adalah musuh utama dari sebuah game yang sedang populer. Bahkan ada beberapa game yang sangat populer pada bulan-bulan awal rilis mereka, namun tidak dapat bertahan lama dikarenakan lalainya developer dalam menanggulangi bug dan para cheater.

Entah salah developer, atau memang para pembuat cheat ini terlalu jago sehingga apapun sistem yang dibuat oleh developer game tersebut, selalu dapat ditembus oleh para pembuat cheat ini?

Kira-kira, terobosan apa lagi yang akan diberikan developer PUBG Mobile di update mendatang? 90 fps?, Ultra HD Graphics? Yang pasti sebelum adanya update-update yang kita inginkan itu, ada baiknya kita siap-siap untuk mempunyai performa gadget yang lebih ngebut agar terhindar dari lag dan stuttering saat bermain. Apa kalian tega, lagi nembak terus gadget kalian ngehang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *