Diskusi Tentang Hero Meta M2 - Mobile Legends

Diskusi Tentang Hero Meta M2 – Mobile Legends

Esports Mobile Legend

Tinggal 2 hari ke arah kick off Mobile Legends World Championship M2 (16/1), beberapa penggemar telah tidak sabar menunggu tindakan surprise apa yang akan tersaji di kejuaraan dunia itu. Beberapa ada yang menyangka patch terkini akan berpengaruh besar pada terbentuknya meta. Misalkan, Johnson, Grock dan Brody yang dipercaya akan menjadi hero meta M2 dan memimpin laga.

Beberapa pembicara kapabel share gagasannya bersama Beritaesports.com dalam sesion live Instagram yang dapat kalian tonton di sini. Mereka dikenali selaku caster-caster terkenal dan dicintai oleh viewers Mobile Legends tanah air yaitu Momochan, Mochalatte dan Ko Lius.

Pendapat Momochan, Mochalatte dan Ko Lius tentang Hero meta M2 kali ini

“Johnson akan kembali sebagai meta, Grock juga akan kembali tampil, sepertinya Lapu-lapu akan turun pada fokusnya. Kalau midlane-nya jadi dual marksman seperti Claude dan Wan-wan sepertinya oke. Kembali lagi assassin prioritynya cukup turun hanya beberapa doang dapat kepakai kaya Lancelot.” tutur Ko Lius. Dan Lius juga menyinggung beberapa hero pilihan lain seperti Estes yang bisa menjadi alternatif Rafaela yang populer jadi meta unik bagi team asal Negeri Sakura.

Hero Meta M2

Ko Lius memperhatikan di baris tengah atau midlane yang akan banyak modifikasi mengikut update terkini Mobile Legends. Sesaat Mochalatte sama pendapat dengan Ko Lius mengenai reputasi Estes yang kemungkinan dapat muncul waktu kompetisi. Beberapa team kemungkinan kontestasi agar bisa Mathilda, Luo Yi dan Benedetta.

Opini Momochan

Mengutip dari berita SBOslot, Momochan punyai opini sendiri masalah hero meta di M2 kelak. Dia bahkan juga mengharap ada team yang berani menggunakan Fanny sehubungan telah mendapatkan buff. Tetapi, dia cemas assassin lincah itu gampang tercounter sebab banyak hero dengan crowd control. Pilihan yang lain ialah Vale yang cukup ramai jadi unggulan di pubs match.

Itu ia beberapa hero yang diprediksikan oleh Momo, Icha dan Ko Lius akan berkilau di M2. Jika sahabat Esports perkiraan hero apa nih yang akan laku?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *