Bluehole Mode!

Gaming PUBG

Adalah tugas developer dari sebuah game untuk memberikan inovasi terhadap game yang sedang digarapnya. Maka dari itu, beberapa game populer saat ini memiliki server khusus mereka sendiri untuk melakukan beta testing seperti League of Legends, dan juga tentunya Player Unknown’s Battlegrounds atau yang biasa kita sebut dengan PUBG atau papji.

Dilansir dari pubg.com, saat ini developer dari PUBG sedang mencoba untuk mengimplementasikan mode baru, yaitu Bluehole Mode. Ini adalah mode dimana para pemain akan diberikan satu tambahan “blue zone” didalam safezone yang biasa kita nikmati selama bermain. “Inner Blue Zone” ini akan muncul pada saat permainan dimulai, dan akan tetap berada disana sampai “Outer Blue Zone” mengecil dan melewati inner blue zone.

Kalian hobi ngumpet sampai safezone mengecil?
Turun dari pesawat, looting, dan camping?

Kalian akan lebih merasa aman untuk tetap berkeliling ketimbang bertahan di satu zona dan menunggu untuk zona mengecil. Karena pada Bluehole Mode ini, akan jelas terlihat dimana titik terakhir dari safezone berada. Otomatis tidak akan ada pemain yang aman untuk camping di daerah tersebut, karena semua pemain mengetahui titik safezone terakhir dan mungkin memiliki pemikiran yang sama untuk menggunakan taktik yang lebih aman dan efisien yaitu camping.

Satu hal lagi yang perlu diketahui, bahwa inner blue zone ini merupakan area yang cukup berbahaya, karena di area tersebut kalian akan terkena damage setara dengan outer blue zone. Jadi, run or die. Kalian akan dipaksa untuk terus bergerak mengelilingi zona dan tentunya, bertahan untuk menjadi pemain terakhir yang hidup.

Dan ada beberapa tambahan lagi untuk melengkapi Bluehole Mode ini, yaitu item spawn rate 0.5x lebih tinggi dari map diluar inner blue zone, dan faster revive dengan 4 detik DBNO. Well, cuma satu kata yang tersirat diotak saya setelah membaca semua ini, yaitu total deathmatch.

Mode ini akan tersedia pada 5 Desember 11pm PST sampai dengan tanggal 8 Desember 11pm PST.
TPP/FPP
4-Man Squad
Map Erangel
Maksimum player 64 orang
Klik LABS diatas tombol Start untuk mencoba.

Jadi, apakah kalian siap untuk merasakan sensasi dari Battle Royale yang sesungguhnya? Dengan minimnya ruang gerak, tingkat kesulitan permainan ini pun akan meningkat. Disinilah kerja sama tim kalian akan di adu.
Berani untuk coba?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *