Whitemon perkuat Geek Fam menggantikan posisi DuBu

Dota2 Esports

Geek Fam telah mengkonfirmasi Whitemon untuk menggantikan DuBu untuk line up baru mereka. Setelah kemarin Geek Fam mengumumkan bahwa Kim “DuBu” Doo-young akan hengkang dari line up mereka, tanpa memberi tahu siapa yang akan menggantikan posisinya dalam tim.

Hari ini, mereka mengumumkan bahwa pengganti dari Kim “DuBu” Doo-young adalah salah satu pemain dari Indonesia, yaitu Matthew “Whitemon” Filemon. Pemain support berumur 19 tahun yang merupakan salah satu pemain baru di ranah profesional Dota 2 ini, hanya aktif di Dota Pro Circuit (DPC) event semenjak Juni 2018 lalu.

Whitemon sebelumnya pernah bergabung dalam tim Evos Esports dan memperkuat tim tersebut dalam ESL One Hamburg 2018 silam.

Evos kurang beruntung pada Dota Pro Circuit Season 2018-2019. Tetapi, mereka berhasil mendapatkan posisi ke dua dalam ESL Indonesia Championship Season 2, dan berhasil mengamankan posisi 3rd-4th pada WePlay! Dota 2 Tug of War: Dire Asia.

Kedatangan Whitemon di tim Geek Fam merupakan sesuatu yang menarik, karena melihat dari potensi dari Whitemon, dapatkah dia dapat mengisi kekosongan yang dialami oleh Geek Fam untuk melaju ke level yang selanjutnya? Geek Fam mempunyai performa yang bagus dalam beberapa regional qualifier, dan merupakan salah satu tim favorit yang melaju ke Bukovel Minor. Namun disayangkan, Geek Fam hanya dapat mengamankan posisi ketiga, setelah kalah dari team Nigma di lower bracket final.

Dengan masuknya Whitemon ke rooster terbaru Geek Fam, maka inilah bentuk line up mereka untuk tahun ini.

  • Marc “Raven” Fausto
  • Karl Jayme
  • Carlo “Kuku” Palad
  • Kenny “Xepher” Deo
  • Matthew “Whitemon” Filemon

Seperti yang kita lihat diatas, Matthew “Whitemon” Filemon merupakan pemain kedua dari Indonesia yang akan memperkuat Geek Fam, setelah sebelumnya Kenny “Xepher” Deo bergabung dengan Geek Fam pada 5 Maret 2019 lalu.

Akankah kedua pemain dari Indonesia ini dapat memberikan angin segar untuk Geek Fam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *