Skin Collection : Conqueror Nautilus Akan Dirilis Untuk LoL

Esports Gaming League of Legend

Skin Collection : Conqueror Nautilus Akan Dirilis Untuk League of Legends

 

Setelah pengumuman dirilisnya skin collection Elderflame untuk VALORANT, kini Riot Games kembali merilis teaser untuk skin Conqueror Nautilus di League of Legends.

Perilisan skin Conqueror Nautilus pada 10 Juli 2020 (bersamaan dengan perilisan Elderflame untuk VALORANT) dilakukan untuk merayakan kejuaraan Spring Split 2020 di seluruh dunia. Conqueror Nautilus akan hadir di store pada pukul 3 sore mengikuti waktu CT (North American Central Time) yang berarti sekitar pukul  3 pagi WIB, 11 Juli 2020 hingga 6 Agustus 2020.

Sehubungan dengan batalnya Mid-Season Invitational karena pandemi virus corona, para team yang gagal bertanding dalam acara tahunan ini akan menerima 25% dari skin yang ada sebagai “kompensasi”. 12 team akan menerima hadiah ini dari Riot Games, termasuk KABUM! E-sports, Cloud9, Fenerbahçe, DetonatioN, dan T1. Berikut adalah daftar team yang seharusnya hadir pada Invitational tahun ini :

Bagi yang belum tahu, secara singkat Mid-Season Invitational adalah sebuah turnamen yang diadakan untuk mendapatkan titel dari MSI dalam bidang League of Legends. Para champion dari tiap daerah yang mengikuti turnamen kompetitif ini, akan berlomba-lomba untuk titel MSI. Pada tahun 2019, team dari China, Eropa, dan Korea akan langsung mengikuti acara utama tanpa mengikuti Play-In, sementara team-team dari daerah lain harus terlebih dahulu mengikuti Play-In untuk melanjutkan ke acara utama.

Skin Conqueror Nautilus tahun ini akan memberikan warna hitam dan merah rubi pada Titans of the Depth, sewarna dengan Conqueror. Tak ketinggalan, akan ada animasi-animasi baru juga, seperti misalnya ketika kembali ke base, Nautilus akan mengangkat sebuah piala dan akan terdengar penonton bertepuk tangan dari kejauhan, atau yang lain seperti logo MSI yang akan berputar mengelilingi Nautilus ketika ia menggunakan skill Titan’s Wrath (W) miliknya.

Satu skin Conqueror Nautilus dibanderol dengan harga 975RP (Riot Points), dan seluruh bundle dengan harga 2.340RP. Ketika membeli skin ini,
pemain akan mendapatkan champion, skin, icon, dan border. Kehadiran Nautilus di koleksi kali ini akan ditemani oleh Ahri, Nidalee, Karma, Varus, dan Alistar dalam lini skin Conqueror.

Jangan lupa untuk mengecek akun League of Legends kalian nanti, dan dapatkan skin ini sebelum tanggal 6 Agustus 2020!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *