Skandal Kandasnya Hubungan Ericko Lim dan Jessica Jane

Esports

Hubungan Jessica Jane dan Ericko Lim Kandas, Berakhir Skandal

 

Baru-baru ini, komunitas gaming dan e-sports digegerkan dengan berita yang mengelilingi 3 orang influencer; Ericko Lim, Jessica Jane, dan Listy.

Kasus ini bermula dari akun Instagram Jessica Jane (@jessicajane99) yang membuat instastory sebagai berikut.

Jessica Jane dikenal sebagai pacar dari Ericko Lim, dan keduanya merupakan influencer di Indonesia yang cukup terkenal. Kasus ini berubah menjadi skandal lantaran masyarakat masih mengira bahwa hubungan Jessica dan Ericko masih baik-baik saja.

Banyak warganet yang terkejut dan juga marah karena tindakan Ericko, mereka menilai bahwa ia adalah sosok yang tidak tahu berterima kasih dan tidak setia. Pasalnya, Ericko Lim sempat terjerat kasus narkoba dan harus tinggal dibalik jeruji besi untuk beberapa waktu. Jessica tidak memutuskan hubungan dengan Ericko Lim, bahkan menunggunya hingga keluar dari penjara dan mendukungnya lagi untuk menjalani hidup lebih baik.

Berdasarkan pengakuan dari Jessica Jane sendiri, Listy (@listychanpokemon) sering menginap di tempat kediaman Ericko untuk melakukan collab demi konten. “FYI : udah pernah tidur bareng 1 kamar berduaan sejak kita pacaran. Tapi, bilangnya baru dekat baru-baru ini. LOL!” tulis Jessica dalam instastory.

Namun tidak disangka, mantan anggota ML Ladies EVOS E-Sports itu akhirnya malah terlibat dalam skandal ini sebagai ‘pihak ketiga’ yang kabarnya sudah memiliki hubungan khusus dengan Ericko sebelum sang Soap King putus dengan Jessica Jane.

Ericko Lim sendiri merupakan seorang konten kreator Youtube dan beberapa game, dengan akun Youtubenya yang memiliki 3 juta subscriber. Jessica JaneĀ adalah seorang influencer yang juga cukup terkenal sebagai influencer dan konten kreator di Youtube dengan berbagai macam konten, seperti mukbang, vlog, dan review.

Sebagai imbasnya, Ericko Lim yang awalnya sempat memiliki subscriber Youtube hingga mencapai 3.06 juta kini merosot drastis hingga hanya 2.99 juta subscriber yang tersisa. Listy yang dikenal sebagai anggota ML Ladies (divisi Mobile Legends khusus wanita) dari EVOS juga diputus kontraknya, tak ketinggalan 2 brand yang menjalin kerja sama dengannya pun mengakhiri kontrak dengan Listy.

Tidak sampai disitu saja, tentu masyarakat yang marah juga membanjiri post dari akun Ericko Lim (@xrickolim) dan Listy (@listychanpokemon) dengan banyak hujatan serta sindiran. Berbanding terbalik dengan seksi komentar di post Jessica Jane (@jessicajane99) yang dipenuhi dengan kata-kata penyemangat dan sindiran untuk Ericko Lim dan Listy.

Bagaimanapun, kami berharap masalah ini dapat menjadi pelajaran untuk semua pihak dan semuanya menjadi lebih baik kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *