rrq athena 2

RRQ Athena PUBG Team Thailand Yang Giat Berburu Prestasi

Esports PUBG

Salah satunya team esports yang bisa lolos Grand Final PUBG Mobile Global Championship di Dubai, Januari 2021 kedepan ialah RRQ Athena. Siapakah mereka?

Mari berkenalan dengan RRQ Athena

PUBG Mobile Global Championship Season 0 barusan akhiri League Stage pada Minggu, 20 Desember 2020 kemarin. Hasilnya, 16 team terhebat di League Stage akan meluncur ke Grand Final yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab, pada 21-24 Januari 2021 kedepan. Nah, salah satunya team yang sukses meluncur ke Grand Final kelak ialah RRQ Athena. RRQ Athena sukses raih status 3 di League Stage.

Buat yang belum mengetahui, RRQ Athena ini ialah team dari seksi PUBG Mobile yang sisi dari Tim RRQ. Seluruh pemain dari RRQ Athena ialah orang Thailand, jadikan RRQ Athena selaku team pertama yang dibuat oleh Tim RRQ di luar Indonesia dengan roster seutuhnya berawal dari Thailand. Jadi, Tim RRQ benar-benar memperlebar sayapnya dengan buka cabang di negara lain.

Mengutip dari berita PokerAce99, RRQ Athena memanglah bukan team pertama dari Tim RRQ yang dibuat di luar Indonesia. Awalnya, Tim RRQ membuat RRQ Black Forest untuk seksi Ajang of Valor di Thailand, walau telah dibubarkan semenjak Juli 2019. Disamping itu, Tim RRQ sempat juga membuat RRQ Panda di Malaysia yang bermain di seksi PUBG Mobile, walau telah dibubarkan juga.

Bukan kali pertama raih prestasi di League Stage PUBG Mobile Global Championship

Perolehan di League Stage PUBG Mobile Global Championship Season 0 bukan yang pertamanya kali didapat oleh RRQ Athena. Semenjak bertukar nama jadi RRQ Athena pada 4 September 2018 (awalnya namanya Soul of Soy atau SOS Athena), minimal ada 10 kompetisi yang sudah mereka turuti. Dari 10 kompetisi itu, RRQ Athena memenangi 4 salah satunya yang disebut kompetisi mayor atau kompetisi besar. Jadi, kekuatan beberapa roster RRQ Athena juga telah dikenali pada tingkat dunia.

Tidak bermain-main, bahkan juga waktu PUBG Mobile Klub Open SEA League 2019, di match kesepuluh RRQ Athena sanggup meratakan 26 pemain alias kantongi 26 kills dalam 1 laga! Ini menjadi rekor dunia dalam satu kompetisi mayor sebab nyaris 1/2 pemain sanggup mereka habisi dengan kekuatan aim dan penyeleksian position yang bagus. Ini bukti jika RRQ Athena tidak cuman jago nge-rush, dan juga pintar mengendalikan taktik. Hasilnya, RRQ Athena juga keluar selaku juara di PUBG Mobile Klub Open – Fall Split: SEA Championship pada 2019.

Karena itu, tidaklah aneh jika RRQ D2E, RRQ G9, dan RRQ Senior ada di posisi 16, 17, dan 18 secara berurut di susunan pemain PUBG Mobile dengan pendapatan paling besar, loh! Dicatat dalam esportsearnings.com, RRQ D2E dan RRQ G9 semasing sudah kumpulkan senilai US$ 114.591,67 dari 10 kompetisi yang dituruti semenjak 2018 atau sejumlah Rp 1,6 miliar. Jumlah paling besar didapat dari PUBG Mobile Star Challenge 2018 dengan keseluruhan hadiah yang dibawa pulang ialah senilai US$ 50.000 atau sejumlah Rp 705 juta. Saat itu, RRQ Senior mencatat pendapatan keseluruhan US$ 109.591,67 dari 9 kompetisi atau sejumlah Rp 1,5 miliar.

Antrian Pro Player yang mengancam

Harus dipahami, pemain dari China dan Taiwan dari team Nova Esports, Elite Esports, dan 4 Angry Man. Masih memimpin daftar pro player PUBG Mobile berpendapatan paling tinggi sampai posisi 15. Baru di posisi 16 sampai 18 tiga anggota RRQ Athena susul. Oh iya, RRQ G9 dan RRQ D2E itu saudara kembar, loh!

RRQ Athena sekarang ini mempunyai 5 anggota, yakni Pachachai Han alias RRQ G9. Bawonchai Han alias RRQ D2E. Navin Phrompitak alias RRQ Senior. Wachirawit Ramangkool alias RRQ Earnny. Dan yang terkini ialah Pheeraphol Phumrat alias Beer11 yang baru tergabung pada Januari 2020. RRQ G9 adalah kapten yang berperanan selaku Scout dalam laga. RRQ D2E dan RRQ Senior adalah Attacker yang seringkali isi status selaku Sniper atau Suporter. Saat itu, status Attacker sejati diisi oleh RRQ Earnny dan RRQ Beer11.

Sekarang ini, RRQ Athena tengah siap-siap hadapi pertempuran paling besar di set League Final PMGC Season 0. Selamat berusaha!

rrq athena

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *