Semua Skill Milik Yone, League of Legends

Esports Gaming League of Legend

Inilah Skill dari Champion Baru League of Legends, Yone!

Setelah waktu yang cukup lama dan dengan penantian para pemain yang telah bersemangat, Yone akhirnya akan bergabung dengan League of Legends sebagai Champion berikutnya untuk menjalankan Summoner’s Rift. Riot Games juga telah mengungkap kit lengkap swordsman dan ia terlihat seperti musuh yang mematikan yang akan membelah siapa pun yang berada di jalannya.

Yone memiliki sejumlah besar skill yang akan memungkinkan para pemain untuk mencabik musuh-musuh mereka, sambil juga membantunya bertahan dalam extended teamfight dengan perisai tempur temporer miliknya. Kitnya akan mengingatkan beberapa penggemar League of Legends kepada Yasuo, yang adalah saudaranya dalam lore atau cerita in-game dari League of Legends.

Berikut ini adalah skill yang akan dimiliki oleh Yone setelah ia bergabung nanti dengan para Champion lain dalam League of Legends :

Pasif – Way of the Hunter
Yone menggunakan dua bilah pegang, yang menyebabkan serangannya setiap detik menghasilkan lebih banyak magical damage. Peluang serangan critical juga bertambah menjadi dua kali lipat, akan tetapi serangan critialnya akan mengurangi damage yang diberikan.

Q – Mortal Steel
Yone melakukan dash ke depan, memberikan physical damage pada lawan. Ketika berhasil melayangkan hit, dia mendapatkan satu stack Gathering Storm. Di stack dua, Yone dapat berlari maju dengan gelombang yang membuat musuh mengudara

W – Spirit Cleave
Yone melakukan serangan menggunakan pedangnya dengan tebasannya membentuk busur yang besar, memberikan damage sebanyak sebagian dari HP maksimum target.  Setelah berhasil mengenai musuh, Yone juga mendapatkan perisai untuk jangka waktu yang pendek. Kekuatan perisai meningkat per Champion yang berhasil dibunuh dalam match.

E – Soul Unbound
Yone dapat memasuki Spirit Form miliknya, mendapatkan speed boost dan dapat memisahkan jiwanya dari tubuhnya. Ketika Spirit Form milik Yone habis, dia akan masuk kembali ke tubuhnya dan memberikan damage dengan persentase dari semua kerusakan yang dia ia lakukan pada Champion lain saat berada di Spirit Form.

R – Fate Sealed
Yone menyerang semua musuh di jalannya, ia juga akan mampu melakukan blink di belakang serangan musuh terakhir dan menjatuhkan semua orang yang melayang ke arahnya.

Kalian akan dapat mencoba Yone sebagai Champion kalian di League of Legends ketika ia melakukan upgrade server langsung League of Legends di Patch 10.16.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *