Tencent dan VSPN Bekerjasama Untuk Turnamen PEL

Esports Gaming

Turnamen Peace Elite League Akan Diselenggarakan Oleh Tencent dan VSPN

Penerbit game China Tencent dan penyelenggara turnamen VSPN mengumumkan bahwa kompetisi esports yang diselenggarakan adalah hasil kerja sama, Peace Elite League (PEL) telah menandatangani kesepakatan kemitraan strategis dengan liga campuran martial arts Ultimate Fighting Championship (UFC) yang berbasis di AS.

Tencent sendiri merupakan salah satu perusahaan developer game yang telah merilis game-game ternama. Seperti Arena of Valor, Player’s Unknown Battleground Mobile, Love Nikki Dress Up, Call of Duty Mobile, dan masih banyak game populer lainnya yang merupakan hasil kerja sama dengan Tencent.

Ini adalah pertama kalinya UFC bekerja sama dengan kompetisi esports di Tiongkok, dan diharapkan untuk menambah fitur liga olahraga konvensional di PEL menurut rilis. Rincian tambahan tidak tersedia pada saat ini, belum ada informasi tambahan untuk sekarang.

PEL adalah kompetisi esports untuk game Peacekeeper Elite (versi PUB Mobile Mobile) China yang sekarang menduduki tangga tertinggi kepopuleran game di China. Liga PEL mengawali musim keduanya hari ini. PEL juga memiliki kesepakatan sponsor dengan OPPO, salah satu merek smartphone keluaran China.

Awal pekan ini, Tencent bekerja sama dengan pembuat mobil listrik AS, Tesla untuk melakukan promosi di turnamen Peacekeeper Elite, menambahkan mobil listrik Model 3 Tesla sebagai kendaraan baru dalam gim. VSPN mengatakan bahwa kendaraan ini berpotensi ditampilkan dalam pertandingan selama PEL.  Selain itu, iklan untuk “Tesla X Peacekeeper Elite” juga akan mengudara selama liga.

Menurut sebuah laporan oleh Sensor Tower, PUBG MOBILE dan Peacekeeper Elite telah menghasilkan lebih dari $3 miliar USD dalam pendapatan seumur hidup, dan Peacekeeper Elite telah menghasilkan $1,6 miliar di App Store China.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *