Ultra Unlock Bonus di Opening PokéGo Fest

Gaming

Ultra Unlock Bonus Hadir di Opening Day Pokémon Go Fest 2020

Sebelum hari kedua Pokemon Go Fest 2020 berlangsung, Niantic telah mengumumkan Ultra Unlock Bonus untuk para trainer!

Ultra Unlock Bonus merupakan konten bertema selama tiga minggu berturut untuk Pokémon Go yang harus diperoleh pemain melalui menyelesaikan challenge global selama Go Fest.

Sebanyak 32 challenge tersedia pada awal acara, dan sekarang Unova Week telah dibuka, itu berarti 24 dari 32 challenge telah selesai.  Segera setelah Go Fest berakhir pada 26 Juli, para pemain dapat mulai bersiap-siap untuk minggu bonus Ultra Unlock, yang akan dimulai pada 31 Juli.

Berikut ini merupakan jadwal yang telah dikonfirmasi :
Dragon Week: 31 Juli hingga 7 Agustus (tidak terkunci)
Enigma Week: 7 hingga 14 Agustus (tidak terkunci)
Minggu Unova: 14-21 Agustus (tidak terkunci)

Untuk setiap minggu dimana akan ada tema Pokémon yang dihadirkan, Pokemon Legendaris yang berbeda akan kembali ke raid bintang lima berdasarkan tema: Rayquaza untuk Dragon Week, Deoxys untuk Enigma Week, dan Genesect untuk Unova Week. Dan karena para pemain membuka acara bertema Unova, Sewaddle, Cottonee, Emolga, dan Bouffalant semuanya akan membuat debut Pokemon Go mereka.

Pokémon Go Fest 2020 telah berjalan sejak 25 Juli dan 26 Juli. Sekarang setelah semua Ultra Unlocks telah tercapai, pemain dapat fokus menyelesaikan tantangan global di Global Challenge Arena untuk mendapatkan bonus waktu tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *