Minnesota RØKKR Mengganti GodRx Dalam CDL

Esports Gaming

Minnesota RØKKR Memutuskan Untuk Mengganti GodRx Dengan Pemain Pengganti Untuk CDL

Minnesota RØKKR, yang bisa dibilang memiliki babak kedua terberat pada inaugural Call of Duty League, membuat perubahan pada roster mereka sebelum Playoff CDL.

RØKKR telah menggantikan Adam “GodRx” Brown dengan pemain pengganti Kaden “Exceed” Stockdale, seperti yang diumumkan pada hari ini oleh kepala pelatih Brian “Saintt” Baroska dan asisten pelatih Jacob “REPPIN” Trobaugh  Para pelatih menjelaskan keputusan itu dalam sebuah video yang diposting ke akun Twitter RØKKR.

Saintt dan REPPIN mengatakan langkah itu dilakukan untuk meningkatkan tempo kecepatan permainan tim dan menjaga stabilitas tim saat match.  Mereka mengatakan GodRx adalah pemain paling lambat dalam tim, dan meskipun kinerjanya luar biasa di babak pertama musim ini, tim membutuhkan pemain yang lebih cepat untuk secara efektif bersaing melawan tim kuat lainnya selama sisa liga CDL.

Hingga perubahan roster terakhir kali, Minnesota adalah salah satu dari empat tim di liga yang tidak melakukan perubahan daftar permanen musim ini. Meskipun Exceed memainkan satu pertandingan sebagai starter menggantikan Alex “Alexx” Carpenter karena cedera pada bulan Juli, daftar tim tetap sama sejak awal musim

Para pelatih mengatakan mereka menyadari bahwa mereka perlu melakukan perubahan setelah memenangkan hanya satu map di Toronto Home Series akhir pekan lalu. Meskipun Minnesota memainkan Atlanta FaZe dan Florida Mutineers, masing-masing unggulan pertama dan ketiga, mereka mengatakan bahwa pace dan “energi” dari Exceed akan meningkatkan permainan tim di postseason.

Sebelum CDL pindah ke format online karena pandemi global sedari bulan Maret, RØKKR berada pada posisi keempat dalam standing liga.  Namun, sejak itu, tim hanya memenangkan lima dari 17 pertandingan yang telah mereka mainkan secara online.  Selain itu, Minnesota telah kehilangan delapan pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan terakhir mereka yang adalah pada 22 Mei selama Seattle Home Series.

Sebagai hasil dari penampilan online mereka yang buruk, Minnesota menyelesaikan regular season dengan berada pada posisi unggulan kedelapan dan akan bermain melawan peringkat kelima New York Subliners di babak pertama Playoff CDL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *