Adam Gertz, Kepala Divisi Esports dari Morrison Rothman

Esports Gaming

Law Firm Morrison Rothman Nobatkan Adam Gertz Kepala Divisi Esports

Law firm yang berbasis di Los Angeles, Morrison Rothman LLP telah menobatkan Adam Gertz sebagai kepala dari bagian yang baru saja dibentuk, yakni Kepala Divisi Esports. Gertz bergabung dengan Law firm tersebut pada May 2019, dan kini berhenti dari posisinya sebagai konselor senior untuk posisi barunya.

Sebelum bergabung dengan Morrison Rothman, Gertz bekerja sebagai konselor dan penasihat cyber security untuk Mayor Eric Garcetti di Los Angeles. Ia juga merupakan anggota dari Esports Bar Association, sebuah organisasi internasional non-profit yang didedikasikan untuk menyediakan forum diskusi bagi profesional legal serta industri esports.

“Sejak awal, Morrison Rothman telah bekerja tanpa lelah untuk melindungi hak-hak pemain dan meningkatkan pengaruh pemain dalam komunitas esports,” kata Gertz. “Saya bersemangat untuk melanjutkan upaya ini dan memimpin praktik Morrison Rothman di bidang hukum yang dinamis ini dan saya bangga bekerja sama dengan pengacara dan kolega yang brilian saat kami berusaha untuk meningkatkan industri esports bagi para pemain, tim, mitra, dan penggemar. “

Morrison Rothman menjadi representasi untuk minat para aktor, musisi, esports player, streamer, influencer, dan konten kreator, mereka juga mengurus trademark dan portofolio IP, restrukturisasi korporat, investasi besar, kerjasama dan kontrak sponsor, isu Digital Millenium Act (DMCA), permasalahan copyright, dan banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *