AVGL Akan Mengadakan Event untuk Showcase Gaming Talent

CS GO Esports Gaming League of Legend

AVGL Akan Adakan Event untuk Mencari Talent Gaming Muda

American Video Game League (AVGL), Platform acara esports perguruan tinggi dan Intel mengumumkan pada hari Kamis untuk peluncuran Intel Inspires, sebuah seri kompetitif baru untuk menyoroti dan memberi penghargaan bagi talenta esports baru di tingkat regional. Intel Inspires dideskripsikan sebagai “showcase penemuan dua bulan” dengan menyoroti talenta para pemain muda di suatu negara. Acara ini akan diadakan online dalam seri reguler, yang akan lebih sering diadakan event kualifikasi mingguan.

Intel Inspires dibuka hanya untuk residen Amerika Serikat dan semua partisipan harus setidaknya berusia 13 tahun. Acara ini akan dibagi menjadi 3 kompetisi (yang dimulai pada hari Jumat), para organisasi esports dapat memanen talenta baru dalam acara showcase invitational pada 14-15 November yang akan dihadiri oleh ratusan perekrut dari “perguruan tinggi, universitas, dan organisasi esports terkenal”. Ketiga acara akan berfokus pada Rocket League, League of Legends, dan Fortnite. Top 100 pemain dari tiap permainan akan diundang untuk invitational dan 300 pemain dari ketiga kategori akan dapat mengirimkan aplikasi mereka untuk $150K USD di beasiswa akademik.

Partner untuk Intel Inspires termasuk aplikasi pembuat video pendek TikTok, Complexity Gaming, figur streaming Guy “Dr Disrespect” Beahm, pemain Fortnite dan streamer Twitch Nicholas “NickEh30” Amyoony, ECAC Esports, VNN, Asosiasi Esports Perguruan Tinggi Nasional (NACE), Collegiate Sports Management Group, dan STEM.org

Acara ini merupakan inisiatif kedua dari Intel minggu ini yang berfokus pada talenta muda esports; pada hari Selasa mereka juga memperpanjang kerjasama dengan National Student MAXBET Esports British University Esports Championship untuk tahun akademik 2020-2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *