NJCAAE Lakukan Kerjasama dengan Generation Esports

Esports Gaming League of Legend

NJCAAE Tandatangani Kontrak Kerjasama dengan Generation Esports

National Junior College Athletic Association Esports dan Generation Esports mengumumkan sebuah kerjasama strategis pada hari Selasa yang akan membuat esports organizer untuk Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Pertama menjadi partner untuk platform official dari liga esports untuk kampus.

Syarat finansial untuk perjanjian tersebut tidak disebutkan secara publik.

Generation Esports adalah platform dibalik Liga Esports untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama dan liga esports untuk tingkat Sekolah Menengah Atas, yang menyediakan berbagai pelayanan untuk klub seusai sekolah di sepanjang Amerika Serikat. NJCAAE adalah sebuah asosiasi esports yang berbasis di Amerika Serikat, mereka berfokus pada perguruan tinggi yang berjalan untuk 2 tahun dan mereka mengklaim bahwa lebih dari 60 sekolah berpartisipasi dari segala penjuru negara.

Dibawah persyaratan kerjasama tersebut, Generation Esports akan menyediakan peraturan untuk kompetisi, pemasaran, branding, statistik, leaderboard, game licensing, dan dukungan untuk proses yang sedang berjalan.

Platform milik Generation Esports mendukung game yang ditargetkan untuk murid Sekolah Menengah Pertama atau audiens umum seperti Super Smash Bros. Ultimate, Minecraft, Madden NFL, dan NBA 2K20. Game yang ditargetkan untuk audiens yang lebih tua termasuk Counter-Strike: Global Offensive, Overwatch, dan Rainbow Six : Siege.

Sementara Generation Esports menargetkan kebanyakan dari tenaga mereka untuk sekolah dan murid, platform mereka juga terbuka untuk individual, organisasi, dan perusahaan yang menginginkan sebuah cara untuk administrasi dan membayar untuk turnamen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *