Maria Redin, Sosok CEO Baru Untuk Modern Times Group

Esports Gaming

Maria Redin Ditunjuk Sebagai CEO Untuk Modern Times Group

 

Perusahaan induk dari ESL dan DreamHack, Modern Times Group, telah menunjuk Maria Redin sebagai presiden dari grup tersebut dan CEO efektif secara langsung. Redin bergabung dengan MTG di 2004 sebagai management trainee dan baru-baru ini bekerja sebagai CFO. Ia juga sebelumnya memegang posisi sebagai CEO dari Bet24, mantan perusahaan gaming entertainment yang berada dibawah MTG.

Penunjukkannya sebagai presiden dan CEO merupakan keputusan yang mengikuti mundurnya Jorgen Madsen selaku mantan CEO dari MTG di bulan Juli. Menurut laporan, Linderman akan melanjutkan pekerjaannya namun hanya sebagai penasihat untuk perusahaan sampai akhir dari perjanjian yang telah dibuat.

Dengan adanya penunjukkan Redin, MTG juga telah mengumumkan bahwa hubungan EVP, Komunikasi, dan investor  dengan Lars Torstensson akan mengambil peran CFO, menggabungkannya dengan tanggung jawabnya saat ini. Torstensson bergabung dengan MTG pada 2019, setelah sebelumnya memegang posisi manajemen senior di Sweco AB dan Tele2 AB.

Modern Times Group adalah perusahaan hiburan digital yang berbasis di Stockholm, Swedia.  MTG dibentuk dari kepemilikan media perusahaan investasi Kinnevik, yang pada tahun 1997 didistribusikan kepada para pemegang saham perusahaan.

Saat ini MTG beroperasi sebagai perusahaan induk investasi strategis dan operasional yang mengelola portofolio unik termasuk bisnis esports ESL dan DreamHack, perusahaan game InnoGames dan Kongregate, serta perusahaan jaringan digital Zoomin.TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *