Season Lanjutan Quake Pro League Dikonfirmasi

Esports Gaming

Quake Pro League Telah Terkonfirmasi Akan Mendapat Lanjutan

PGL Esports telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan season selanjutnya untuk Quake Pro League, yang akan menghadirkan total prize pool yang melebihi $500K USD.

Season 2020-2021 akan dibagi menjadi 3 stage yang adalah kompetisi regional berpuncak pada final internasional. Dua tahap final pertama rencananya akan diselenggarakan di PGL Studio di Bucharest, Romania, sedangkan babak final tahap 3 akan menjadi Quake World Championship yang berlangsung di QuakeCon 2021. Pengumuman tersebut mencatat bahwa rencana ini akan disesuaikan berdasarkan protokol kesehatan terkait pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Hadiah juga akan dibagikan sepanjang season ini. Lebih dari $150K akan dihadiahkan untuk regular season match (tim akan mendapatkan $150 untuk map win dan $50 untuk map loss), kedua stage final akan masing-masing menghadiahkan $100K, dan World Championship akan menghadirkan prize pool sejumlah total $150K.

Quake Pro League diumumkan pada 26 Juni, 2019 di website sah milik Quake Champions. Liga tersebut kemudian diumumkan untuk dimulai pada QuakeCon 2019 dan berakhir di QuakeCon 2020. Liga ini disponsori oleh Alienware, NVIDIA, Logitech, Elgato, dan Ventrilo.

Quake Champions adalah first-person shooting game Software dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks, sebagai bagian dari seri Quake. Quake Champions adalah entri utama kelima dalam seri Quake setelah Quake 4 di tahun 2005. Sejak 10 Agustus 2018, game ini gratis dimainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *