Ubisoft Umumkan R6 SHARE

Esports Gaming

R6 SHARE, Pilot Program dari Ubisoft Dikonfirmasi

Ubisoft telah mengungkapkan detail untuk fase berikutnya dari program bagi hasil Rainbow Six Siege, yang akan diganti namanya dari “Pilot Program” menjadi R6 SHARE. Penerbit telah berkomitmen untuk menjalankan program selama empat tahun dalam upaya memungkinkan organisasi untuk berpikir dalam jangka panjang. Peserta dalam program ini belum diumumkan, tetapi R6 SHARE akan mencakup 42 organisasi di seluruh dunia, termasuk semua tim yang berpartisipasi dalam empat liga regional level pro game.

Seperti program iterasi sebelumnya, R6 SHARE akan dibangun di sekitar penjualan item dalam game dan kosmetik baik bertema inspirasi dari tim atau acara tertentu. Untuk program baru, Ubisoft telah membagi tim menjadi tiga tingkatan dengan pembagian pendapatan yang dapat disesuaikan dan persyaratan berbeda untuk berpindah antar tingkatan (detail tidak tersedia).  Ubisoft telah mengidentifikasi tiga metode untuk mendistribusikan pendapatan ke tim melalui penjualan item berikut:

  1. Sebuah bundel akan dirilis menjelang Six Major November, dengan 30% dari pendapatan bersih dari item dalam bundel berkontribusi pada kumpulan hadiah Major.
  2. 30% dari pendapatan bersih untuk set item Liga akan dibagi empat antara organisasi di semua tingkatan dan Performance Pool, yang mendistribusikan pendapatan tambahan ke organisasi peringkat teratas di setiap tingkatan.
  3. Setiap item bermerek tim yang dijual akan memberikan 30% dari pendapatan bersih untuk organisasi terkait.

Angka 30% ini membuat R6 SHARE sejalan dengan angka bagi hasil Pilot Program  sebelumnya. Program ini telah berkembang secara signifikan, dari hanya 10 tim dalam inkarnasi awal menjadi 42 tim pendukung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *