Disponsori Claro, Convergence Invitational Akan Disiarkan di Brasil

CS GO Esports Gaming

Claro Selaku Cable Provider Akan Siarkan Convergence Invitational

The Convergence Invitational, sebuah turnamen Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO) yang diselenggarakan oleh perusahaan pengembang esports Gaming Culture, akan disiarkan di TV Brasil melalui saluran khusus dari cable provider Claro.

Claro, sebuah perusahaan telekomunikasi dengan berbagai layanan seperti internet seluler dan broadband, mensponsori kompetisi dan juga akan mengalirkannya melalui aplikasinya NOW, tersedia untuk penggunanya. Dalam turnamen ini, perusahaan akan mempromosikan platform Claro Gaming.

CEO dari Gaming Culture, Peterson Rodrigues mengatakan bahwa “kerjasama ini penting karena meningkatkan jangkauan skenario CS:GO di Brazil, membawa olahraga elektronik kedalam kontak dengan audiens lain, melalui sebuah produk yang adalah Convergence Invitational, sebuah turnamen campuran. Tindakan ini mendukung konten dari merk untuk mengantarkan nilai kepada para audiens gamer.”

Seperti yang disoroti Peterson, turnamen yabg diadakan akan beragam, menampilkan organisasi esports dari Brasil dan Argentina yang bermain di kompetisi pria dan wanita. Di sisi pria, akan ada Santos HotForex Brazil, INTZ, dan Sport Recife, bersama dengan Argentinean River Plate, sementara kompetisi wanita akan menampilkan Tim Brazilians Black Dragons, FURIA, dan Soberano, dengan Tim 9z mewakili Argentina.

The winner from the men’s side will face the winner from the women’s side in the finals, scheduled for Sept. 7 at 1 p.m. EST. The other sponsors of the tournament are sound systems manufacturer JBL, Outback Steakhouse, education franchise Microcamp, and esports souvenirs store WayUp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *