Kompetisi CS:GO Akan Segera Kembali ke Sistem LAN

CS GO Esports Gaming

Pemain dari Tim Akan Segera Bertanding Tatap Muka Lagi

Kompetisi Counter-Strike: Global Offensive akan kembali ke sistem permainan LAN. Intel Extreme Masters Global Challenge 2020, yang akan berlangsung di Cologne, Jerman, dari 15-20 Desember, akan mempertandingkan delapan tim dari tiga benua untuk memperebutkan bagian terbesar dari prize pool sejumlah $500K USD.

Dengan pandemi COVID-19 semua kompetisi tanpa terkecuali menghilangkan acara LAN untuk H2 2020, IEM Global Challenge akan menjadi kompetisi LAN pertama penyelenggara turnamen ESL hanya dalam waktu enam bulan.

“Kami merencanakan tim untuk bersaing dari dalam satu lokasi, semua memiliki akses ke internet dan jaringan lokal (LAN) yang sama,” kata juru bicara ESL. “Kami bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk memiliki protokol keselamatan lokal yang tepat dan benar untuk menyambut tim dan pemain kembali ke kompetisi tatap muka. Berdasarkan peraturan ini, lingkungan studio dan kondisi bermain akan disesuaikan dengan persyaratan ini. ”

COVID-19 telah mendatangkan malapetaka di ruang kompetitif esports LAN karena beberapa liga dan kompetisi telah dipindahkan ke permainan online di mana jeda waktu dan koneksi internet dapat memengaruhi hasil.  Namun, dengan pengumuman acara seperti ini dan mengetahui bahwa Riot Games berkomitmen untuk menjalankan Kejuaraan Dunia League of Legends sebagai acara LAN dengan batasan yang ditetapkan, seperti “gelembung” yang digunakan NBA, penggemar berharap untuk kembali ke keadaan normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *