Ini Dia Pro Player Yang Paling Jarang Dihujat Fans Mobile Legends

Ini Dia Pro Player Yang Paling Jarang Dihujat Fans Mobile Legends

Esports Mobile Legend

Kompetisi di MPL Indonesia demikian seru, sampai penggemar-fans fanatik tidak ingin kalah masalah bela team kecintaan. Ada yang melayani semua argument masalah team terbaik, sampai bela pemain pujaan dan serang player musuh. Nah, berikut ini adalah 5 pro player dari Mobile Legends yang paling jarang mendapat hujatan dari fansnya!

5 pro player Mobile Legends dengan hujatan haters paling sedikit

Pada akhirnya, nampaklah bermacam haters yang terkadang tidak pernah mangkir untuk mencela dan memaki pemain tertentu tanpa argumen yang pasti. Tetapi, dibalik ramainya haters, ada pula loh pemain Mobile Legends profesional (dan bekas pro player) yang paling dicintai warganet bahkan juga seperti tidak punyai haters. Siapa sich mereka?

buat iklan

– LJ

Figur LJ telah jadi peristiwa semenjak aksinya di NXL King Slayer. Dengan performa yang unik, rambut kriting dangan kulit hitam manis, LJ termasuk pemain yang iconic. Apa lagi style “Wakanda Forever” yang kerap dia pakai saat di luar games membuat penggemar jadi asyik berhubungan dengan LJ, lepas dari team kegemarannya.

Ini Dia Pro Player Yang Paling Jarang Dihujat Fans Mobile Legends

Lebih kembali, LJ punyai permainan bagus dan prestasi cemerlang. Dia menjadi pemain dengan gelar MPL Indonesia paling banyak beberapa 4 piala. Paling akhir , dia peroleh bersama EVOS Legends di MPL Season 7. LJ sempat juga bela dua team MPL paling monumental di Indonesia yaitu EVOS dan RRQ. Tidak salah, dia disayangi oleh ke-2 tim walaupun telah bertukar jersey.

– LIAM

Satu kembali “bapak tanker” yang dikenali rendah hati, Liam ialah player veteran dari RRQ. Sayang aksinya terhalang permasalahan kesehatan yang membuat batal tampil di skena bersaing, tetapi dia kelihatannya tidak berserah untuk coba peruntungannya.

Ini Dia Pro Player Yang Paling Jarang Dihujat Fans Mobile Legends

RRQ juga cukup sayang dengan Liam karena gigih perjuangkan kariernya. Beberapa rekannya di RRQ Hoshi memandang Liam sebagai figur yang bagus. Liam semakin banyak menunjukkan tindakan ketika bermain daripada kesan hingga tidak banyak penggemar yang punyai rasa dengki padanya selainnya ketakjuban.

– OURA

Bekas pemain professional yang pakar sebagai assassin dan fighter ini punyai personalitas yang paling cerah dan membahagiakan. Oura ialah bekas pro player dari EVOS Legends yang ikut menyumbangkan piala MPL Season 4 dan piala M1.

Ini Dia Pro Player Yang Paling Jarang Dihujat Fans Mobile Legends

Sekarang, Oura disibukan dengan rutinitas membuat content atau streaming. Penggemar menyukai Oura karena skillnya yang hebat, plus karakternya di muka camera melipur hingga warganet suka nikmati beberapa karya bikinan Oura

– EMPEROR

Jo alias Jonathan Liandi alias Emperor lebih dikenali sebagai konten creator walau dahulu dia pernah menjadi pentolan dari team EVOS. Sayang, berulang-kali tidak berhasil juara membuat membanting stir ke ranah selingan.

Ini Dia Pro Player Yang Paling Jarang Dihujat Fans Mobile Legends

Tetapi, Jo mendapati jalannya dengan bermacam content unik dan menarik. Misalkan Empetalk yang menjadi rubrik bincang-bincang bersama pembicara di skena Mobile Legends professional. Dia mempopulerkan bermacam gimik seperti, “yang perlu kan freestyle dahulu bos!”.

Salah satunya yang warganet sukai dari Jo ialah gesturnya jika diusili rekan sepermainan atau ada orang acak yang mempersulit perjuangannya saat push rank. Seringkali dia meledak-ledak sampai seperti ingin nangis karena sangat kecewanya dijahili oleh seseorang. Bukanlah kasihan, warganet justru menunggu peristiwa Jo diperdaya karena menghibur dan lucu. Sebagian besar penggemar Mobile Legends juga tidak berasa Jo tendensius pada team tertentu karena mereka menunggu beberapa konten dari Jo yang melipur dan informatif.

– XINNN

Salah satunya core Mobile Legends terbaik yang pernah tampil di MPL Indonesia, XINNN tidak disangsikan kembali membuat standard jungler barbar untuk seluruh pemain core yang ada. Susah untuk penggemar membenci XINNN karena mekaniknya yang tinggi sudah memenangi hati mereka semua.

Ini Dia Pro Player Yang Paling Jarang Dihujat Fans Mobile Legends

Bahkan juga, jika XINNN dirumorkan berpindah organisasi, sebagian besar fans ingin XINNN bermain untuk teamnya. XINNN juga relate dengan beberapa gamer ML yang membumi dan ramai. Beberapa style unggulan XINNN saat main seperti “model jongkok” kerap dipakai beberapa pemain saat mabar di warkop atau warung biasa.

Belum juga kelihaiannya mainkan bermacam hero assassin atau marksman membuat beberapa player berekspektasi untuk dapat main seperti XINNN.

Itu ia 5 player dengan haters sedikitnya dan kemungkinan tidak punyai haters sama sekalipun. Kalian ada referensi player mana yang paling jarang-jarang dihujat?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineDaftar Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *