Bigetron RA Jadi Jawara di PUBGM Ultimate Warrior Showdown 2021

Bigetron RA Jadi Jawara di PUBGM Ultimate Warrior Showdown 2021

Esports PUBG

Salah satunya team PUBG Mobile kebanggaan Indonesia, Bigetron RA kembali amankan piala juara dari persaingan bertaraf Asia. Ini kali, Zuxxy cs sukses memenangkan kompetisi PUBGM Ultimate Warrior Showdown 2021 dan bawa pulang hadiah 28.000 USD atau sekitaran 407 juta Rupiah.

Mantap! PUBGM Ultimate Warrior Showdown 2021 dikuasai Bigetron RA

Persaingan yang diadakan dari kerja sama The Gaming Company dan Esports Fighting Club ini sediakan prize pool sebesar 90.000 USD, dan dituruti oleh 16 team PUBG Mobile dari segala penjuru Asia.

Bigetron RA Jadi Jawara di PUBGM Ultimate Warrior Showdown 2021

Berjalan sepanjang tiga hari mulai 5 sampai 7 Juli 2021 tempo hari, PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown yang berjalan seru sukses dimenangi oleh team dari Indonesia, Bigetron RA dengan keseluruhan 161 point. Dengan bekal performa yang stabil dan 2 WWCD, si Alien Merah unggul dari FaZe Clan yang berkompetisi ketat di urutan ke-2 dengan 159 point.

buat iklan

Walau FaZe Clan unggul dalam pencapaian Chicken dinner, team yang disebut perwakilan Thailand ini kalah dari sisi pencapaian point keseluruhnya. Beda 2 point dari Bigetron RA harus membuat FaZe Clan senang ada di status runner-up PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown 2021. Disamping itu, Zuxxy dikukuhkan sebagai MVP dalam persaingan ini dan memiliki hak kantongi hadiah sejumlah 2000 USD.

Bigetron RA Jadi Jawara di PUBGM Ultimate Warrior Showdown 2021

PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown 2021 sebagai tahun ke-2 untuk persaingan PUBGM yang diadakan oleh Esports Fight Klub dan The Gaming Company. Tahun ini, 16 team simpatisan sebagai team undangan dari negara China, Taiwan, Pakistan, Nepal, Malaysia, Indonesia, Filipina, Vietnam, Thailand, Bangladesh, sampai Cambodia.

Satu kali lagi selamat buat Bigetron RA yah! Mudah-mudahan dapat tambah terus trofinya!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineGame Casino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *