Aturan Kompetisi FIFA Hambat Vejrgang Untuk Maju

Aturan Kompetisi FIFA Hambat Vejrgang Untuk Maju

Esports FIFA 2K21

Masih ingat dengan Anders Vejrgang? Pemain muda FIFA 21 berumur 14 tahun ini sukses mengagetkan banyak faksi karena rekornya di Akhir pekan League yang sekarang sudah capai angka 450-0 tanpa kalah. Saat banyak orang melihat club kesukaannya berlaga di akhir minggu, Anders Vejrgang melangsungkan streaming di Twitch di mana kamu dapat menyaksikan laganya menaklukkan musuh memakai trick-trik yang tidak tersangka. Namun sayangnya, Vejrgang terhambat untuk maju dalam kompetisi resmi FIFA. Lantaran aturan kompetisi FIFA jadi penyebabnya. Seperti apa kisah lengkapnya?

Meski kemampuan mumpuni, namun aturan kompetisi FIFA jegal Vejrgang untuk ikut serta

Pemain dari Denmark ini bahkan juga mempunyai lebih dari 500.000 pengikut di Twitch dan angka itu lagi bertambah bersamaan pertambahan rekor kemenangan Anders Vejrgang di Akhir pekan League.

Latihan semenjak umur belia jadi kunci suksesnya sampai sekarang. “Saya mulai bersaing di Akhir pekan League semenjak seputar 2-3 tahun kemarin,” bebernya ke Reuters. Bahkan juga, cukup banyak moment lokal yang telah dimenangi olehnya, menaklukkan pemain terbaik yang berada di negaranya atau online. Terdaftar, telah 20 kompetisi yang dia menangi pada musim ini.

Anders Vejrgang

Restu orangtua sertai Vejrgang

Walau sudah berjersey RBLZ Gaming tim dan mendapatkan restu orangtua untuk berlaga secara bersaing, Electronic Arts (EA) induk perusahaan FIFA belum meluluskan Anders Vejrgang untuk turut persaingan profesional karena permasalahan usia.

“Sayang, saya tidak dapat bersaing di kompetisi major mana saja. Karena EA tidak meluluskan pemain di bawah 16 tahun untuk turut dalam persaingan,” katanya. Anders Vejrgang bahkan juga coba memperbandingkan persoalan usia itu dengan game Fortnite. “Bahkan juga dalam game seperti Fortnite, pemain paling muda di World Cup berumur 13 tahun. Semestinya kekuatan jadi factor pemasti khusus, bukan lainnya,” tutup Anders Vejrgang, seperti dilansir dari berita gaming MainQQ.

Bagaimana pendapatmu Sahabat Esports, sepakat dengan Anders Vejrgang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *