Shroud: "Miris, di CS:GO terlalu banyak Cheater, tidak seperti..."

Shroud: “Miris, di CS:GO terlalu banyak Cheater, tidak seperti…”

CS GO Esports

Michael Grzesiek atau yang lebih kita mengenal bernama shroud ialah bekas pemain professional Counter-Strike: Global Offensive yang sekarang ialah seorang streamer. Dalam sebuah tayangannya bekas pemain Cloud9 CS:GO itu membahas mengenai ketidaksamaan penting di antara CS:GO dan game keluaran terkini Riot Games, Valorant. Dia mengaku ia benar-benar menyenangi CS:GO jika saja tidak ada permasalahan di sana-sini, terutama tentang terlalu banyak Cheater yang berkeliaran dalam game.

Akui dirinya kesal dengan masalah terlalu banyak Cheater di CS:GO

Shroud menjelaskan jika setiap ia bermain CS:GO tentu ada-ada saja cheater yang ada di laga itu. Entahlah memakai aimbot, spinbot, atau wall hack. Ketaknyamanan itu membuat shroud lebih sekarang ini cenderung pilih Valorant daripada game yang memperbesar namanya itu.

“Saya benar-benar senang main CS:GO jika saja gamenya “bagus”. Keunggulan pada Valorant ialah aksesbilitasnya. Kalian dapat masuk, login, main lalu suka karena menang atau frustasi karena kalah. Minimal kalian tahu kalian tidak berjumpa dengan cheater di situ,” sebut shroud.

Sistem Anti-Cheat terbaru dari Riot pada game Valorant membuat Shroud kagum

Shroud menjelaskan jika memang Valorant tidak memerlukan kekuatan tinggi untuk jadi jago dalam game itu. Dibanding CS:GO tetapi kelebihan Valorant menurut shroud ialah piranti anti-cheat mereka, Valorant Vanguard. Menurut dia Riot Games sukses membuat program anti-cheatnya lebih bagus dari sekian waktu.

Tidaklah aneh karena kisah hidupnya yang buruk di CS:GO (karena beberapa cheater) sekarang shroud seringkali bermain Valorant. Menurut berita Pokerclub88, dalam beberapa waktu ini Valorant adalah salah satunya game yang paling dia kerap dimainkan dalam tayangannya di Twitch.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *