Benarkah Kaesang Akan Ke RRQ?

Benarkah Kaesang Akan Ke RRQ?

Esports Mobile Legend

Kaesang Pangarep, anak paling akhir dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo adalah pebisnis, mahasiswa dan gamer. Ditengah-tengah aktivitasnya sebagai anak milenial yang aktif dan exist, REZIM masih memperdalam hobynya bermain game secara professional, diantaranya dengan tergabung bersama team Mobile Legends, Genflix Aerowolf. Namun, benarkan Kaesang akan ke RRQ?

REZIM A.K.A Kaesang Pangarep, akan ke RRQ?

Kaesang yang paling akhir menggunakan account in-game namanya REZIM, diikutkan dalam dua musim MPL di season 5 dan 6. Sayang, pasukan serigala sekarang ini tidak lagi memberikan namanya sebagai salah satunya pemain di line up MPL Season 7.

Ingin tahu, warganet di Twitter bertanya ke REZIM ke mana dianya bertambat jika tidak main bersama Genflix Aerowolf. Dengan rileks, pria memiliki badan kekar ini menjawab “RRQ”. RRQ sendiri telah umumkan roster MPL Season 7 mereka dan tidak ada nama REZIM sebagai pemain, atau isu jika dia akan tergabung jadi salah satunya investor atau talenta di situ.

Dilansir dari Bolavita, memang, RRQ baru kembalikan Acil sebagai pelatih yang awalnya beraksi di Genflix Aerowolf. Mungkin, Acil menyaksikan figur Kaesang penting dalam chemistry team hingga dia mereferensikan RRQ membawa REZIM.

Sebagai anak Presiden yang dikenali jahil dan paling usil, mas Kaesang memang suka bergurau. Postingan REZIM ke RRQ juga justru jadi bergurauan oleh beberapa pengikutnya. Tetapi jika beneran REZIM ke RRQ, cocoknya ia gantiin siapa yah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *