RRQ Sena Gaspol No Rem di MDL Season 3

RRQ Sena Gaspol No Rem di MDL Season 3

Esports Mobile Legend

MDL Season 3 (Mobile Legends Development League) sah berguling awal minggu ini. Team RRQ Sena sukses menempati posisi teratas klassemen pekan awal karena perolehan hasil prima tiga kemenangan berturut-turut atas beberapa lawannya. Dua team favorite lain, yaitu EVOS Ikon dan juara MDL Season 1, Victim Esports mengikuti dengan rekor dua kemenangan.

Hasil kurang menyenangkan harus didapat team XCN West Bandits, Aura Esports dan Onic Prodigy. Ke-3 team ini belum sukses mencatatkan satu kemenangan juga di pekan awal MDL Season 3. Ke-3 nya harus selekasnya bangun dan tingkatkan perform bila ingin maju ke set playoff MDL musim ini.

Tim Debut beraksi di MDL Season 3

Satu perihal yang yang memikat ialah adalah aksi team kiprahan MDL Season 3, yaitu Dewa United Esports, Red Bull Rebellion dan King Esports. Antiknya, tiga team ini sukses mencatatkan hasil sama di pekan awal dengan rekor 1 kemenangan dan 1 kalah. Walau belum mendapatkan hasil optimal, permainan ke-3 nya sanggup menyeimbangi team-team yang sudah tampil terlebih dulu di MDL.

RRQ Sena Gaspol No Rem di MDL Season 3

Dewa United Esports terbanyak mendapatkan sorotan dengan formasi roster yang telah mempunyai nama di scene Mobile Legends tanah air. Kedatangan dua bekas pemain yang mengantar Siren Esports jadi juara musim kemarin, Altamiz dan SamoHT, membuat Dewa United Esports jadi salah satunya team yang diakui di MDL Season 3.

Red Bull Rebellion pun tidak dapat dilihat mata sebelah. Kemenangan 2-0 atas Bigetron Bravo menunjukkan team ini menjadi teror di MDL musim ini. Bila dapat menjaga stabilitas permainan, bukan mustahil Red Bull Rebellion bisa menjadi kuda hitam pada musim ini.

Aksi King Esports pada musim ini pantas untuk dinanti. Ravicy dan teman-teman sukses tampilkan permainan cemerlang saat menggulingkan Aura Esports 2-0. Sayang mereka harus kalah 0-2 dari juara bertahan Siren Esports di pertandingan ke-2 .

Mongstar: “Tim debut juga punya kans untuk jadi juara…”

Clara Mongstar memandang team-team kiprahan mempunyai kesempatan yang serupa dengan team MDL yang lain menjadi juara pada musim ini. “Sesungguhnya buat kesempatan setiap team yang masuk MDL itu sama besarnya. Apa lagi jika kita menyaksikan team-team yang lama anggotanya sendiri baru juga. Ini jadi gelaran penelusuran talenta baru dari team-team yang telah ada awalnya atau team MPL. Team juniornya itu betul-betul buat scouting , jadi peluang besar sekali.”

Duet caster Ranger Emas dan Kornet berpendapat berkenaan kesempatan team-team kiprahan di MDL Season 3. “Antara semua team kiprahan, saya sich menyaksikan Dewa United Esports mempunyai kesempatan di MDL musim ini. Karena dari sisi permainnya punyai jam terbang tinggi di scene bersaing. Hanya tinggal satuin chemistry mereka akan kuat,” tutur Ranger Emas.

Tidak berlainan dengan duetnya, Kornet juga menjelaskan hal sama, “Dewa United, argumennya, dari formasi player-nya telah oke sekali. Tinggal menanti chemistry dari mereka tercipta. at least minggu ke-3 mulai akan berkilau.”

Berlainan dengan Ranger Emas dan Kornet, Mongstar punyai favorite lain “Saya ingin tahu dengan team Red Bull Rebellion, apa lagi mereka seringkali memenangkan kompetisi MLBB yang dituruti. Mereka terlihat strong getho saat mengikut beberapa turnamen MLBB.”

Set reguler MDL Season 3 sendiri masih tersisa 5 minggu untuk merebutkan ticket ke set playoff. 10 team paling atas akan meluncur ke set playoff untuk merebutkan titel juara MDL Season 3. Ingat perjalanan masih lumayan panjang, tiap team pasti masih mempunyai kesempatan untuk maju ke set playoff.

Team mana yang sanggup untuk bawa pulang Trofi MDL Season 3? Awasi dan bantu terus team kecintaan kalian di web sah MDL Indonesia, atau lewat saluran sosial media Instagram sah MDL Indonesia.

Berita ini tersaji berkat kerja sama antara Beritaesports dengan BandarQQ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *