Rekor Terbaru Pecah di El Clasico MPL Indonesia S8!!

Esports Mobile Legend

Berita bahagia untuk pemirsa setia MPL (Mobile Legends Pro League) Indonesia, laga El Clasico di antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends di hari ke-2 minggu ke-3 reguler season kembali pecahkan rekor pemirsa. Pertandingan yang ini kali dimenangi oleh RRQ Hoshi itu cetak 1,72 juta peak viewers.

Pecah rekor jumlah pemirsa di El Clasico MPL Indonesia S8

El Clasico antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends diperputaran pertama reguler season ini kali dimenangi oleh pasukan Si Raja dengan score 2-0. Laga di antara ke-2 team ini selalu ditunggu-tunggu oleh beberapa pemirsa setia MPL ID, khususnya penggemar antara ke-2 team.

Rekor Terbaru Pecah di El Clasico MPL Indonesia S8!!

Tidaklah aneh bila tiap EVOS Legends dan RRQ Hoshi berjumpa, rekor pentonton selalu terbentuk. Sama seperti yang disaksikan pada diagram di atas, semenjak MPL ID S4, pemirsa El Clasico selalu alami kenaikan tiap musimnya.

KLAIM BONUS SLOT - CLUBPOKERONLINE

Paling akhir, pada penutupan musim reguler MPL ID S7, pertandingan El Clasico cetak sekitaran 1,empat juta pemirsa di pucuknya. Kenaikan sekitaran 300 ribu kelihatan pada tatap muka terkini EVOS Legends dan RRQ Hoshi pekan lalu.

Ada kemungkinan, diprediksi untuk putaran ke-2 akan lebih meledak lagi jumlah pemirsa yang akan menyaksikan laga tanding di MPL ID S8 yang akan datang.

Bagaimana pendapatmu Sahabat Esports, kurang lebih El Clasico akan catat rekor baru kembali gak yah kelak diperputaran ke-2 reguler season MPL ID S8?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineDaftar Togel Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *