Rebellion Ambil Alih Slot Aerowolf di MPL, Dengan Berkolaborasi Bersama Genflix

Rebellion Ambil Alih Slot Aerowolf di MPL, Dengan Berkolaborasi Bersama Genflix

Esports Mobile Legend

Rebellion Esports, sesaat menggegerkan jagat sosial media beberapa pecinta MPL Indonesia karena informasi kerjasamanya dengan salah satunya basis digital streaming, Genflix, dalam Instagram sah @rebellionesports.id pada Minggu, 18 Juli 2021.

Kolaborasi dengan Genflix, team Rebellion Esports mengambil alih jatah Aerowolf di MPL

Kerjasama itu disebut susul berita masalah team yang bakal gantikan slot Aerowolf di MPL ID Season 8 kelak. Sama seperti yang dijumpai, Genflix sebagai sponsor khusus dari Aerowolf Pro Tim semenjak MPL ID Season 4 kemarin. Karena kritis keuangan yang menerpa team Serigala itu, mereka diberitakan tidak akan lanjut sebagai salah satunya team MPL pada musim mendatang.

Rebellion Ambil Alih Slot Aerowolf di MPL, Dengan Berkolaborasi Bersama Genflix

Tetapi sampai sekarang ini, tidak ada pengakuan sah dari faksi team Rebellion dan Aerowolf, atau pelaksana MPL Indonesia masalah kejelasan nasib satu slots itu untuk musim kedelapan kelak. Ingat jumlahnya rumor yang tersebar awalnya, jika GPX, Dewa United dan Siren Esports bernafsu untuk bermain di MPL season kedepan.

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

Bila dibaca dari pengakuan CEO Tim RRQ Andrian Pauline dalam Interviu Exclusive bersama BeritaEsports.com, pria yang dekat dipanggil Pak AP itu cukup tegas pastikan MPL ID Season 8 akan berjalan dengan 8 team. Maknanya, tidak ada tambahan slots untuk MPL musim depan.

“Team-team baru tidak ini kan, tujuannya tidak ada yang masuk kan. Kita masih tetep delapan team. Tidak tahu yang season 9 tidak tahu,” sebut Pak AP saat ditanya masalah tambahan slots MPL ID Season 8.

Pengakuan itu makin perkuat argumen porsi slots itu meruncing jadi punya team Rebellion. Ditambah lagi posting @rebellionesports.id pada 6 Juli lalu yang menunjukkan trailer “Something Big Is Coming”. Dan sekarang, mereka umumkan sudah menggamit sponsor khusus Aerowolf di MPL, yaitu Genflix.

Bagaimana pendapatmu Sahabat Esports? Akankah Genflix Rebellion betul-betul akan isi slots MPL Season 8 kelak? Janganlah lupa simak Berita Esports untuk informasi esports terkini!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineQiu Qiu Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *