Dual Marksman Meta Terlaris M2, Yuk Simak Ulasannya

Dual Marksman Meta Terlaris M2, Yuk Simak Ulasannya

Esports Mobile Legend

Tindakan pentas di Mobile Legends World Championship M2 benar-benar ditunggukan beberapa penggemar, sebab disana meta-meta baru yang mengagetkan akan dicermati dan dipraktikkan oleh beberapa player ML di public match. Telah 2 hari M2 berjalan, beberapa team peserta telah memberikan sedikit taktik mereka. Diantaranya ialah meta dual marksman atau dua MM.

Dual Marksman itu sulit!

Untuk pemain dengan pengetahuan terbatas, umumnya di rank-rank rendah-menengah, meta semacam ini akan jadi kecaman sebab membagi fokus farm dua marksman pada sebuah team di rasa susah bahkan juga mustahil. Tetapi, beberapa pro player mengenali peranan makro dan drafting yang pas ketika menentukan dua marksman selaku unggulan.

Dalam laga Todak Esports menantang Omega Esports di match dua, Omega mengombinasikan draft Yi Sun-shin dan Wanwan selaku core. Selanjutnya team Rusia Unique Devu keluarkan meta yang serupa dengan Wanwan dan Roger.

Memang, tidak selama-lamanya dua MM menghasilkan kemenangan, tetapi taktik ini jamin kekuatan mid dan late game satu team. Marksman punyai damage yang tinggi sekali di late game, jika ke-2 MM mendapatkan farm yang cukup di early game, laga bisa usai untuk lawan sebab kombo MM telah susah ditemui dalam tim fight.

Strategi yang harus dilakukan dengan dua Marksman

Beberapa persyaratan marksman yang pantas untuk dipadankan pada sebuah team ialah memiliki movement yang baik, minimum ada kemampuan untuk larikan diri, dapat clear wave minion secara cepat dan lumayan kuat waktu laning. Contoh terhebat ialah Claude, Roger, Wanwan, Yi Sun-shin dan Bruno.

Melansir dari berita esports, SBOwin, Kelimanya cukup lincah masalah pergerakan waktu farm atau masuk timfight. Dengan specialistasi berlainan, marksman di atas dapat sama-sama isi keperluan drafting satu team. Ada marksman yang andal untuk split push, sapu wave secara cepat. Ada pula yang memberi global vision untuk menghindar gank atau mengetahui posisi lawan. Sesaat ada MM yang brutal semenjak early dan beresiko jika bisa momen snowball.

Apa Sahabat Esports pernah coba taktik dua MM? Atau kalian seringkali memakai meta ini?

Dual Marksman Meta Terlaris M2, Yuk Simak Ulasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *