Masters Reykjavík Dijuarai Paper Rex Dengan Menyingkirkan G2 Esports

Masters Reykjavík Dijuarai Paper Rex Dengan Menyingkirkan G2 Esports

Esports Valorant

Pada kejuaraan dunia VALORANT Champions Tur – Masters Reykjavík, Paper Rex sah sapu bersih G2 Esports dengan kemenangan 2-0. G2 sebagai team ke-3 dan paling akhir dari daerah EMEA yang tersisih dari Islandia saat dirobohkan oleh Paper Rex. Dengan begitu, tidak ada team dari daerah itu yang ada di empat besar dalam VCT Masters 2022.

Masters Reykjavík Dijuarai Paper Rex Dengan Menyingkirkan G2 Esports

Ke-2 team sebagai juara di daerahnya masing-masing yang automatis meluncur ke set playoff di kompetisi Reykjavík.

Paper Rex comeback dan sapu bersih G2 Esports sekaligus memulangkannya dari Masters Reykjavík

Sehabis perform yang kompak di set first half Split, G2 mempunyai potensi menaklukkan raksasa APAC itu dan meneruskan keberadaannya di braket bawah. Tetapi, PRX sanggup come-back dari ketinggalan point 3-9 untuk memenangi permainan dengan set yang nyaris prima untuk menuntaskan games pertama dengan score akhir 13-10.

Si duelist PRX, Jason “f0rsakeN” Susanto, kembali unjuk gigi dengan berakhir lalang memakai Jett-nya dan memimpin games pertama dengan keseluruhan 1,66 KD selesai raih keseluruhan 25 kills dan cuma terbunuh 15 kali. Dalam pada itu, pencapaian jumlah kill yang didapat oleh f0rsakeN secara detail sekitar 54 kills, 12 assist, dan terbunuh 28 kali.

qqpokeronline - situs agen judi poker online terpercaya idnpoker

Pada peta selanjutnya di Bind, G2 kembali sukses memperoleh momen awalnya games. Tetapi, sayang mereka tidak berhasil jaga momen itu dan ketinggalan 4-8 saat sebelum penggantian side. G2 ambil dua ronde pistol pertama di second half yang membuat perhitungan perputaran jadi 8-6. Sesudah menyuap banyak point di bentang jarak yang dekat dari ke-2 tim, Paper Rex bertahan kuat dan menuntaskan games ke-2 dengan score 13-7 untuk mengirimi kompetitor EMEA itu pulang dan amankan status empat besar di Islandia.

Seterusnya Paper Rex akan hadapi ZETA DIVISION di lower bracket pada 22 April kedepan. Laga ini bisa menjadi penetapan untuk ke-2 team untuk meluncur beberapa langkah lebih dekat ke piala dunia. Team yang menang di antara ZETA versus. Paper Rex akan hadapi yang kalah atas OpTic Gaming versus. LOUD. Bagaimana menurutmu sobat Berita Esports?

Berita ini disponsori oleh QQPokeronline – Daftar Poker Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *