Free Fire Membuka Kompetisi Desain Skin

Esports Gaming

Free Fire Membuka Kompetisi Desain Skin

 

Free Fire membuat sebuah kontes bagi para pemain untuk mendesain skin karakter dalam game.

Free Fire, sebuah game yang belakangan banyak dimainkan para gamers baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan membuka sebuah kontes desain skin. Pemain dapat mendesain skin dan mensubmitnya ke Free Fire, lalu akan dilakukan voting dari 14 skin terpilih untuk masuk kedalam jajaran skin official yang dapat dibeli di store.

Bagi banyak game, skin dan kostum adalah salah satu bagian penting. Akan membosankan untuk melihat karakter atau hero kesukaanmu dengan gaya yang begitu saja kan? Maka dari itu, skin tentu akan membuat karakter favoritmu keren dan cantik, serta dalam beberapa kasus dapat menaikkan status karakter itu sendiri.

Free Fire mengadakan kontes ini dengan tujuan membuat para pemain merasa lebih dekat dengan game ini, lebih menjadi bagian dari Free Fire. Pemain yang desainnya akan menang, nantinya akan  menerima 25.000 Diamond serta skin buatannya dijual di store Free Fire.

Pemain yang hendak ikut berpartisipasi dalam kontes ini dapat mengunduh template yang disediakan di official website kontes ini. Batas maksimal untuk submit desain skin adalah 9 Agustus 2020. Sedangkan dimulai dari 10 hingga 23 Agustus, desain yang sesuai dengan kriteria akan dimasukkan kedalam sesi voting. Desain yang dibuat tidak boleh mengandung unsur asusila atau berbahaya, mengandung unsur senjata asli, narkoba, alkohol, serta dilarang mengandung agenda politik dalam desainnya. Masih ada beberapa syarat lain yang dapat selengkapnya dilihat di website official kontes Free Fire.

Voting akan dilakukan oleh seluruh pemain Free Fire yang dimulai dari tanggal 24 hingga 30 Agustus. Satu akun pemain dapat memberikan maksimal 10 vote dan dalam satu hari hanya dapat memberikan maksimal 1 vote per desain.

Total 14 desain berbeda akan mendapat hadiah yang berbeda pula. Para juri akan memilih tiga desain teratas dari daftar kostum Free Fire yang paling banyak dipilih.  Pemenang tempat pertama akan mendapatkan 25.000 diamond, sementara tempat kedua dan ketiga masing-masing mendapat 15.000 dan 10.000 diamond. Pemenang popularity prize, desain yang paling banyak dipilih namun tidak masuk ke tiga besar, juga akan mendapatkan 10.000 diamond.  Akhirnya, 10 desain yang paling banyak dipilih lainnya mendapatkan Hadiah Super Star dan 2.000 diamond.

Kamu tertarik untuk ikut mendesain skin? Atau tertarik untuk ikut melakukan voting? Semoga desain karakter favoritmu segera hadir di store Free Fire!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *