5 Hero Paling Dibanned di Tier Legend dan Mythic

5 Hero Paling Dibanned di Tier Legend dan Mythic

Esports Mobile Legend

Setiap tier atau rangking pemain di Mobile Legends punyai ciri-ciri sendiri. Tier Epic misalkan, masih repot di ramaikan dengan munculnya hero ciri khas seperti Lesley, Aldous dan Alucard. Tetapi, semakin tinggi rangking khususnya di Legend dan Mythic, karena itu fokus ban berbeda. Berikut ini adalah 5 Hero paling dibanned pada tier Legend dan Mythic dalam Mobile Legends.

Alasan 5 Hero ini paling dibanned oleh pemain tier Legend dan Mythic di Mobile Legends

Beritaesports mengutip dari berita esports, Pokerqq, dituliskan bahwa dalam barisan Legend dan Mythic, umumnya pemain mem-banned hero-hero meta. Penyeleksian meta dapat dipastikan dari pick terlaku di kompetisi atau berdasar update terkini yang mem-buff atau nerf hero spesifik. Nah, saat ini kita cari info yok hero apa sich yang terlaku dibanned di tier Legend-Mythic dan apa faktanya?

– Natalia

Hero lenyap ini benar-benar laku di banned pemain Legend-Mythic. Kekuatannya menebar kerusuhan seantero map, menyulitkan farming core sampai split push tidak teridentifikasi jadi beberapa fakta pemain malas menantang Natalia.

natalia - mobile legends

Kekuatan killnya telah besar di tingkat 1, dapat membunuh sebagian besar hero yang dia bidik walau hanya dengan modal poin sepatu atau roam sekalinya. Ya, Natalia ialah pembunuh darah dingin yang dapat berperanan beberapa macam dalam team. Untuk team profesional, Natalia lebih diposisikan selaku suport, buka map, cari kehadiran hero musuh dan inisiasi. Sedang rerata pemain public cenderung pilih Nata jadi sidelaner.

Nata andal menantang assassin gesit atau MM dengan escape mechanism. Setiap keluar dari bayang-bayang Nata memberikan dampak silence sebentar, penting untuk membunuh lawan saat sebelum sanggup larikan diri.

– Barats

Penunggang dinosaurus lucu ini termasuk sidelaner menakutkan jika lepas. Tanky, pukulannya sakit membuat lawan sulit membunuh makhluk satu ini. Barats bisa juga gagalkan banyak inisiasi dari lawan. Misalkan di tangkap Tigreal, Khufra atau Akai, dia langsung bisa ultimate, mendapatkan dampak immune dan menelan mereka.

barats - mobile legends

Barats oke jadi sidelane, tank bahkan juga hyper sekalinya. Itemisasinya juga fleksibel sebab bawaan pasif yang membuat hero ini kuat. Barats dapat diperlengkapi dengan poin damage atau menumpuk poin protektif supaya dia semakin susah dijinakkan.

Tidak sangsi, hero ini cepat-cepat di banned jika pemain Legend-Mythic sedang proses drafting.

– Esmeralda

Runtutan nerf untuk nerf tidak membuat Esme raib dari meta. Dia masih diutamakan jadi opsi jika dilepaskan, atau di banned jika malas melayani si “biduan dangdut”. Apa yang membuat Esme susah ditaklukkan serta lebih kerap dibanned ialah kecepatan dan kekuatannya perkuat diri dengan lemahkan musuh.

esmeralda - mobile legends

Esme ambil armor atau darah putih lawan dan mengkonversi jadi kepunyaannya. Saat lagi lawan semakin rapuh sebab kehilangan armor, Esme semakin kuat dan tidak teratasi. Benar-benar, ada langkah untuk menaklukkan Esme. Diantaranya mempunyai banyak hero crowd control, punyai kemampuan burst damage atau anti-regen.

Tetap, hal tersebut hanya menolong sedikit sebab Esme telah beresiko di early game dan semakin edan waktu late game.

– Benedetta

Hero baru yang dipandang seperti terlincah di Land of Dawn. Umumnya hero gesit punyai kekurangan pada kemampuan cc atau stun, Benedetta juga begitu. Tetapi, dia punyai penangkal dari kemampuan 2, An Eye for An Eye. Kemampuan ini memberikan dampak immune dan memblok damage sebentar jika dikeluarkan pas dengan hadirnya jurus lawan.

benedetta - mobile legends

Jurus ini bisa juga menyerbu balik lawan jika berhasil mengecoh kemampuan cc mereka dengan memberi counter-stun. Benedetta begitu cepat untuk di bidik oleh kemampuan biasa. Dia tidak kenakan untuk hero dengan single sasaran lock, sebab animasi jurus mereka dapat dijauhi oleh hero ini.

Tidak sangsi, pemain sering kalang kabut berjumpa Benedetta, tidak tahu harus lakukan apa untuk membunuhnya.

– Brody

Hero paling akhir yang tersering di banned di tier Legend-Mythic ialah Brody. Sama dengan Benedetta, hero ini termasuk masih hangat dan pemain memandang kemampuannya terlalu berlebih. Brody tidak seperti MM yang lain memercayakan attack speed atau DPS. Dia ialah striker jarak jauh bertipe burst.

brody - mobile legends

Berarti, dia tidak dapat tembak secara cepat, tetapi pada sekali shooting damagenya kepalang tinggi. Dia bahkan juga hanya perlu tembak satu-dua kali untuk kumpulkan stak Abyss Mark dan melepaskannya bersama ultimate haram, Torn-Apart Memori.

Lebih kurang, hero ini ibarat Yu Zhong marksman yang memberikan damage berdasar stack yang berada di lawan. Jika stack penuh, karena itu damage kalian semakin tinggi. Lawan condong kesusahan pengin menginisiasi Brody karena defense mechanismenya, Corrosive Strike yang memberikan stun dan Abyss Mark. Kekuatan Brody satu ini benar-benar efisien untuk menantang inisiasi patah semangat.

Itu ia lima hero tersering di banned di tier Legend dan Mythic. Kalian sepakat dengan hero di atas? Menurutmu hero apa yang pantas jadi daftar banned ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *