the pillars free fire

The Pillars Lakukan Perombakan Setelah Tak Puas Dengan Hasil FFML S3

Esports Free Fire

Sesudah tampil kurang optimal di sejumlah minggu laga FFML Season 3 seksi 2, pada akhirnya The Pillars ambil sebuah keputusan untuk menukar 3 Roster dari tim The Pillars Rapier, yakni Nanda Fransiska / TP CAPTN, Reza Sutrisno / TP EJAK dan Yusico Iqbal Pratama / TP DILCO, dan diganti oleh Putra Parlindungan / TP MyPutra, Ilham Setia Prayogo / TP HAMXD dan Rendy Fajrian Aditya / TP IANN666.

Ini dia susunan terbaru dari The Pillars Free Fire

Ke-3 roster baru ini adalah team intern komune yang awalnya ada di Tim Academy The Pillars. Selanjutnya dipandang mumpuni dan pantas untuk diangkat ke tingkat Pro. Ini bisa dibuktikan dengan lolosnya mereka ke babak grand final pada urutan kesatu di salah satunya kompetisi semi-pro. Di mana banyak team esports yang lain jadi kompetitor mereka pada laga itu.

Hadirnya 3 roster baru ini, automatis akan mengubah skema dalam team The Pillars

MyPutra sebagai Kapten
Iann666 sebagai Rusher 1
HamXD sebagai Rusher 2
SegiL sebagai Suport 1
Kitkettt sebagai Suport 2

Keinginan The Pillars adanya skema baru ini, team dapat tampil dengan perform yang lebih optimal di pengujung Liga FFML Season 3 Div 2 yang cuman sisa tinggal 4 Match day kembali, dan untuk ke-3 roster awalnya mereka akan balik ke intern komune untuk selanjutnya berbenah dan kembali latihan, demikian seperti dilansir dari berita esports ChampionQQ.

The Pillars Lakukan Perombakan Setelah Tak Puas Dengan Hasil FFML S3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *