Kompetisi Summoners War Indonesia Kembali Digelar Com2us

Kompetisi Summoners War Indonesia Kembali Digelar Com2us

Esports

Perusahaan games mobile Com2us saat ini sedang melangsungkan kompetisi Summoners War di Indonesia. Kompetisi yang diberi nama Summoners War Indonesia Championship (SWIC) ini diselenggarakan khusus untuk beberapa Summoners di Indonesia.

Gelaran Pro & Rookie Kompetisi Summoners War dari Com2us

Kompetisi ini pertama kalinya dipublikasikan dan dibuka registrasinya pada 2 Juni kemarin. Berlainan dengan kompetisi yang awalnya telah dikerjakan, kompetisi terdiri jadi 2 sisi, yakni Rookie dan Pro. Kelompok Rookie terbuka untuk semuanya pemain dengan account yang mempunyai Rangking Tempat di bawah Conqueror 3. Sedang kelompok Pro terbuka untuk semuanya pemain Summoners War, peserta ditetapkan berdasar Rank World Tempat pada musim 17.

Kompetisi Summoners War Indonesia Kembali Digelar Com2us

Laga kompetisi SWIC ini berjalan online dan dapat dilihat secara live di official fanpage Summoners War Indonesia. Penyisihan dan Perempatan Final untuk Kelompok Rookie telah dikerjakan pada minggu kemarin. Sedang penyisihan Kelompok Pro barusan dilaksanakan tempo hari di tanggal 23 Juni, dan untuk perempat Final Kelompok Pro akan dilaksanakan ini hari di tanggal 25 Juni. Final SWIC untuk 2 kelompok pada kompetisi ini akan dikerjakan bertepatan 2 Juli 2021 kedepan.

clubpokeronline - situs judi online terpercaya - idn poker terlengkap

1 biji smartphone Pocophone M3 akan diberi untuk juara dari kompetisi kelompok Pro, dan Google Play Card sebesar Rp, 1.000.000 akan diberi untuk juara kelompok Rookie. Hadiah menarik yang lain seperti Action Figur Ragdoll, official merchandise Summoners War, dan hadiah in-game akan diberi untuk beberapa pemain yang berlaga sesuai juara yang bakal mereka raih.

Meskipun Summoners War telah mencapai usia ketujuh yang termasuk lama untuk games mobile, Summoners War masih mempunyai komune yang kuat dan semangat yang tinggi, di mana beberapa pemain berlaga untuk memperlihatkan kemampuan dan taktik mereka untuk memperoleh status nomor 1 di kompetisi Summoners War Indonesia Championship ini.

Informasi lebih komplet berkaitan Summoners War dapat disaksikan di official fanpage Summoners War.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineIDN Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *