Keseriusan Netflix Untuk Terjun dan Fokus di Mobile Gaming

Keseriusan Netflix Untuk Terjun dan Fokus di Mobile Gaming

Esports

Sekitaran 1 minggu lalu, Netflix mengonfirmasi jika mereka akan masuk ke industri games awal tahun 2022 kedepan. Mereka mengawali jalannya dengan menggamit Mike Verdu sebagai pimpinan peningkatan games dan COO Greg Peters. Sekarang ini dikabarkan jika Netflix nanti akan fokus ke beberapa permainan untuk mobile gaming.

Keseriusan Netflix Untuk Terjun dan Fokus di Mobile Gaming

Ingin fokus dalam industri mobile gaming, Netflix sudah rencanakan daftar gaming berikut ini

Nanti Netflix merencanakan untuk memasukkan games ke dalam daftar service tanpa ongkos extra. Pemakai perlu abonemen Netflix seperti umumnya dan dapat nikmati semua content yang ada. Netflix akan lebih dulu meningkatkan games untuk mobile karena beberapa pemakai umumnya memakai program netflix di handphone atau tablet, bukan PC.

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

“Kami dalam tahapan awalnya untuk meluaskan ke industri games, membuat usaha kami awalnya sekitar interaktivitas (misalkan, Black Mirror Bandersnatch) dan games Stranger Things […] Semenjak kami nyaris satu dasawarsa menggerakkan program film dan seri, kami berpikir sekarang saat yang pas untuk pelajari selanjutnya mengenai games,” sebut Netflix.

Berdasar pengakuan itu, Netflix kelihatannya akan lakukan eksperimen dengan mendatangkan beragam mobile games ke servicenya. Netflix telah merencanakan memperlebar sayapnya ke industri games semenjak tahun 2019 tetapi baru dapat terlaksana sekarang ini. Games keluaran Netflix dapat kita tunggu pada awal tahun 2022 kelak. Bila Netflix membuat games berdasar film dan seri, games apa yang bakal kalian tunggu Sahabat BeritaEsports?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlinePoker IDN Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *